Wednesday, February 18, 2015

Pria Ini Dipenjara Karena Lupa Nama Istri Saat Nikah

Pria Ini Dipenjara Karena Lupa Nama Istri Saat Nikah
Pria asal Pakistan ini terpaksa mendekam di penjara lantaran dia lupa nama istrinya saat menikah. Petugas imigrasi Inggris menduga bahwa pernikahan itu adalah bohongan.

Sebelumnya, Zubair Khan mengajukan paspor Inggris karena akan menikahi wanita bernama Beata Szilagyi. Dia sudah mendaftar dan namanya tercantum di kantor dinas administrais Kota Hull. Rencana tersebut sudah lancar dan tinggal menunggu hari pernikahannya.

Seperti dilansir dari Telegraph, kedoknya ketahuan ketika saat pernikahan berlangsung di mana dia lupa nama panjang calon istrinya. Dengan panik, dia sempat bertanya-tanya kepada orang sekitar nama panjang istrinya. Hal ini membuat petugas imigrasi yang datang menyaksikan pernikahan tadi curiga.

Merasa bahwa ini merupakan pernikahan bohongan, Zubair dan Beata pun dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Mereka berdua pun mengakui bahwa pernikahan ini hanya bohongan untuk mendapatkan paspor Inggris. Beata sendiri hanya membantu karena dia mendapatkan imbalan dari pernikahan sandiwara ini. Zubair pun mendapat hukuman penjara selama 20 bulan dan Beata dipenajar selama 17 bulan karena menyalahi hukum imigrasi Inggris.

Blog Archive