Monday, February 23, 2015

Pria Ini Pantang Menyerah, Meski Ditolak Wanita 5000 Kali

Pria Ini Pantang Menyerah, Meski Ditolak Wanita 5000 Kali
Cinta ditolak tak membuat pria ini menyerah begitu saja. Pemuda asal Serbia ini pantang menyerah dan gigih untuk mencari tambatan hatinya.

Dilansir dari Metro.co.uk, Predrag Jovanovic mengaku jika dia sudah ditolak oleh 5000 wanita setelah dia menyatakan cintanya. Dia mengaku tak tahu apa yang membuat cintanya dimentahkan, setiap kali mengungkapkan dan seketika itu juga dia mendapat penolakan. Keinginan untuk keluar dari kesepian membuat dia bersemangat untuk mencari pasangan hidup. Dia menggunakan kecanggihan teknologi dan melalui dunia maya dia pun berkenalan dengan para wanita. Dia terpaksa mencari wanita di dunia maya karena di lingkungannya tak ada wanita yang sebaya dengan usianya.

Dia berkenalan melalui game online dan mengajak wanita tersebut untuk bermain. Setelah akrab, dia pun menembaknya dan yang diterima adalah penolakan. Bahkan dia pernah mengajak 15 wanita untuk bermain game dan ditembaknya. Namun, semuanya serempak menolak.

Jovanovic mengaku awalnya sakit hati dan tidak bisa menerima kenyataan. Namun, lambat laun dia terbiasa dengan penolakan ini. Meskipun telah ditolak ribuan kali, satu hal yang patut diacungkan jempol, dia tidak menyerah dan berhnti. Predrag Jovanovic yakin bahwa suatu saat nanti ada wanita yang akan menerima cintanya.

Blog Archive