Wednesday, February 18, 2015

Terbitkan Batasan Ngebut, Walikota Ini Malah Tertangkap Ngebut

Terbitkan Batasan Ngebut, Walikota Ini Malah Tertangkap Ngebut
Disiplin memang harus dimulai dari diri sendiri sebelum menegur orang lain. Karena jika melanggar pastinya sangat memalukan.

Walikota Bristoll, George Ferguson mengeluarkan peringatan kepada pengemudi untuk tidak memacu mobilnya lebih dari 20 mph. Dia sempat mengampanyekan program tersebut di jalanan dan mengeluarkan dana yang banyak untuk membuat papan rambu batas kecepatan di beberapa titik.

Belum selesai program itu dijalankan, sang walikota malah tertangkap basah oleh kamera kecepatan dan mengebut dengan kecepatan 35 mph saat melintasi kota. Walikota yang terkenal dengan gerakan go green ini mengaku terkejut bahwa dia telah melebihi batas kecepatan yang harus dipatuhi. Fergusson pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf telah melanggar peraturan. Dia juga membayar denda seperti yang telah ditetapkan. "Aku membuat kesalahan bodoh dan tak boleh dimaafkan. Aku minta maaf dan akan membayar dendanya," ujarnya seperti dilansir dari The Telegraph.

Dia mengatakan bahwa ini adalah kesalahannya yang pertama dan meminjam mobil dinas kota.
Walikota yang terpilih pada November 2012 ini selalu mengendarai sepeda atau mobil listrik dari rumah menuju ke kota atau tempat kerjannya.

Blog Archive