Friday, April 10, 2015

Tempat Cuci Mobil Termahal di Dunia, Sekali Cuci Rp1,9 Miliar

Tempat Cuci Mobil Termahal di Dunia, Sekali Cuci Rp1,9 Miliar
Saat ini tempat pencucian mobil kian menjamur diberbagai daerah. Mulai dari cuci mobil murah meriah hingga yang pencucian mobil profesional pun hadir ditengah-tengah masyarakat. Tapi apa yang anda pikirkan jika harus membayar Rp1,9 miliar untuk mencuci mobil?

Seperti dilansir Odditycentral, tempat cuci mobil ini bernama The Ultimate Shine dan menjadi tempat pencucian mobil termahal di dunia. Tempat cuci ini dimiliki Paul Wilkins dan bertempat di Skotlandia.

Paul Wilkins mematok harga sebesar US$150 ribu atau sekitar Rp1,9 miliar. Angka tersebut terbilang sangat fantastis karena dengan jumlah segitu bisa mendapatkan satu mobil mewah.

Tempat cuci mobil yang didirikan pria asal Skolandia itu, menyasar para kolektor mobil-mobil mewah dan orang-orang kaya raya yang jumlahnya hanya sedikit sekali. Namun Wilkins sendiri enggan membocorkan identitas siapa saja para pelanggannya.

Jika mencuci mobil pada umumnya hanya memakan waktu beberapa jam, maka cuci mobil super mahal ini dilakukan Paul Wilkins dalam waktu sebulan. Hal ini dimaklumi karena Paul harus berkelana menghampiri para pelanggannya yang tersebar di seluruh dunia.

Jelas sekali bahwa bisnis yang dilakoni Paul juga bukan bisnis yang biasa. Tapi ada saja orang yang mau mencuci mobil di tempat tersebut.

Blog Archive