Tuesday, April 14, 2015

Ini Penampakan Bu Ani Saat Masih Kurus

Ini Penampakan Bu Ani Saat Masih Kurus

Mantan ibu negara Ani Yudhoyono dikenal aktif di media sosial, khususnya di Instagram. Istri Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono ini juga sering mengunggah foto kegiatan SBY semasa menjabat sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Tidak hanya foto saat SBY menjalankan tugas negara, Ibu Ani juga beberapa kali mengunggah foto dirinya bersama dengan keluarga, bahkan setelah SBY tidak lagi menjadi presiden. Selain itu, Ibu Ani juga kerap mengunggah foto ketika dirinya dan SBY masih muda.

Selasa (14/4) pagi, Ibu Ani mengunggah foto saat dirinya muda. Dalam foto yang diambil tahun 1989 tersebut, dia menyebut dirinya juga pernah kurus.

"Pernah kurus.. He.. he.. he.." Dari album kenangan tahun 1989 (26 tahun yang lalu). --- "I used to be skinny.. He.. he.. he.." Taken from the album of memories in 1989 (26 years ago). #memory #1989."

Foto yang diunggah pada pukul 10.30 WIB itu kemudian mengundang banyak komentar dari para follower-nya di Instagram. Dalam satu jam setelah diunggah, foto tersebut telah disukai lebih dari 13 ribu akun.

"Pasti dulu ya ibu kembang desa kan...cantik ;)," komentar akun lenna_asmarita.

"Ibu @aniyudhoyono dari dulu hingga sekarang cantik di setiap masa.. tetap sehat wal afiat bu.. panjang umur.. salam hormat saya," tulis akun indahokimia.


@2mata.net

Blog Archive