Tuesday, April 14, 2015

Kisah Nyata Reinkarnasi, Bukti Kelahiran Kembali

Bukti Kelahiran Kembali ini dapat anda renungkan terlepas dari Percaya atau Tidak. Reinkarnasi adalah keyakinan dari beberapa agama seperti Hindu dan Budha tapi berikut dibawah ini adalah penggalan kisah nyata reinkarnasi yang dicatat bukan hanya dari orang-orang yang lahir sebagai penganut agama-agama Timur, tetapi juga dari mereka yang beragama Abrahamik/Samawi atau Ibrahimiyyah.

Selain Reinkarnasi yang menjadi fenomenal sebenarnya ada juga pengalaman yang mungkin anda pernah mengalaminya sendiri seperti Dejavu atau Delusi yakni mengalami perasaan saat berkunjung ke suatu tempat yang baru tapi rasanya anda seperti tidak asing, seperti pernah tinggal disana tapi kapan dan bagaimana anda sendiri tak mampu untuk menjelaskannya, itulah keunikan dan misterinya dunia.

Kisah Nyata Reinkarnasi, Bukti Kelahiran Kembali

Percaya atau Tidak! Inilah 10 Kisah Nyata Reinkarnasi, Bukti Kelahiran Kembali Manusia Ke Dunia :

1. Kisah Reinkarnasi Shanti Devi

Kisah Nyata Reinkarnasi, Bukti Kelahiran Kembali
Shanti Devi, seorang gadis muda dari India, yang tinggal di Delhi (lahir tahun 1926), yang pada umur tiga tahun mulai mengingat dan bercerita tentang hal-hal dari kehidupan masa lalu di kota Muttra yang jauhnya 80 mil. Dia mengatakan bahwa dia telah menikahi seorang saudagar kain, melahirkan seorang anak laki-laki dan meninggal dunia 10 tahun kemudian, dan banyak pernyataan yang diceritakan secara detail tentang kehidupan masa lalunya sampai ia berumur 9 tahun. Pernyataan-pernyataan tersebut direkam.

Suatu komisi dibentuk untuk merencanakan dan menyaksikan kunjungannya ke Muttra, tempat keluarga yang sering disebut oleh Shanti Devi, dan menyaksikan bahwa ia benar-benar mengenali sanak saudaranya yang lain dimasa lalu, mengetahui dengan detail jalan ke rumahnya yang dahulu dikenalinya dan bahkan mengungkapkan bahwa ada uang yang disembunyikannya di dalam rumah tersebut. Tempat persembunyiannya ditemukan dan mantan suaminya mengakui dia telah memindahkan uang tersebut. Jadi apa yang diceritakan oleh Shanti Devi itu memang benar-benar nyata.

2. Reinkarnasi Jane Evans

Kisah Nyata Reinkarnasi, Bukti Kelahiran Kembali
Jane Evans, adalah seorang ibu rumah dari Welsh, awalnya ia hanya berkonsultasi mengenai sakit rematik yang diidapnya kepada Arnell Bloxham, seorang praktisi hipnoterapis yang mempunyai reputasi tinggi dan juga seorang President Ikatan Hypnotherapist Inggris. Namun kemudian, di sesi Hipnosisnya, Ia mengungkapkan 7 kehidupan masa lalunya termasuk satu kehidupan, saat ia sebagai seorang Wanita Yahudi yang hidup di kota York, Inggris pada abad ke 12. Ia menggambarkan banyak sekali detail kehidupan masyarakat Yahudi di jaman itu, bagaimana ia dan juga penduduk Yahudi lokal lainnya dipaksa menggunakan semacam peneng pengenal diri bahwa mereka Yahudi.

Ia juga bercerita mengenai satu kejadian mengerikan yaitu pembantaian besar-besaran yang menimpa populasi Yahudi saat itu yang dilakukan para penduduk lokal. Selama kejadian itu, ia juga ingat bagaimana Ia bersama anaknya bersembunyi di sebuah ruang bawah tanah gereja setempat yang akhirnya ditemukan massa dan kemudian terbunuh. Professor Barrie Dobson, Ahli sejarah Yahudi dari York University, diminta untuk mengkaji kebenaran ingatan ini. Ia kemudian menemukan bahwa deskripsi kehidupan Yahudi di abad ke-12, yang di sampaikan oleh Jane mempunyai tingkat akurasi yang sangat mengagumkan dan bahkan banyak detail informasi tersebut hanya diketahui oleh para ahli sejarah yang sangat profesional.

3. Kelahiran Kembali Kaum Chatar

Kisah Nyata Reinkarnasi, Bukti Kelahiran Kembali
Ny Smith mengaku sejak usia 10 tahun kerap dihantui mimpi bahwa ia pernah hidup sebagai istri pendeta kaum Chatar di abad ke-13. Saat dalam perawatan, ia bisa menceritakan detail pembantaian massal terhadap kaum Cathar di Eropa (Perancis) karena diangap sebagai aliran sesat dari agama Kristen. Ny. Smith menyebutkan bahwa banyak pendeta Cathar yang dibunuh dan dibakar. Ia sendiri mengaku diikat massa dan dibakar hidup-hidup di tumpukan kayu bakar. Ia juga menggambarkan detail pakaian, struktur bangunan, dan peradaban di masa itu.

Sang dokter melakukan penelitian detail dan melakukan crosscheck terhadap pengakuan si pasien. Ia terkejut ketika menemukan sebuah fakta sejarah yang sejalan dengan penuturan Ny. Smith yang sama sekali tidak paham sejarah kaum Cathar. Sejarah mencatat bahwa Paus Innocent III meluncurkan perang salib brutal atas pengikut sekte Cathars yang mempercayai adanya reinkarnasi. Kejadian tersebut menyebabkan terjadinya pembantaian puluhan ribu pria, wanita dan anak-anak yang tidak bersalah. Dari manakah para pasien ini mendapatkan informasi detail yang bahkan hanya tertulis di literatur yang nyaris tak pernah dipublikasikan untuk awam?

4. Cameron Macauley Reincarnation

Kisah Nyata Reinkarnasi, Bukti Kelahiran Kembali
Cameron adalah seorang anak yang lahir di Glasgow, Skotlandia. Saat berusia dua tahun, ia bilang kalau dia warga kota Barra, di pantai barat Skotlandia. Dia selalu menceritakan tentang sebuah rumah putih tua dan pantai tempat pesawat mendarat. Dia punya anjing peliharaan yang berwarna hitam-putih. Cameron mengatakan ayahnya adalah Shane Robertson, yang meninggal karena kecelakaan mobil. Padahal bukan. Karena ibunya melihat Cameron sangat rindu dengan Barra dan sering terlihat sedih saat menceritakan kehidupannya, ia mengajaknya menempuh jarak 4 jam dengan pesawat ke kota itu (Barra).

Anehnya, saat di Barra, ia bisa menunjukan dengan pasti kemana arah rumahnya. Dan ternyata rumah itu terlihat sama persis seperti yang digambarkan selama ini. Di rumah itu terdapat foto hitam putih keluarga Richardson dengan anjing peliharaan mereka. Kepada ahli kejiwaan, Cameron mengaku tiba-tiba ia merasa masuk ke lubang hitam dan tiba-tiba ia berada di perut ibunya. Kisah ini menjadi kisah terbaik yang terdokumentasi dengan detail pada kasus reinkarnasi.

5. James Leininger Reincarnation

Kisah Nyata Reinkarnasi, Bukti Kelahiran Kembali
James diberikan hadiah pesawat terbang mainan dari orang tuanya. Sejak itu dia jadi terobsesi sama pesawat terbang. Tapi sekaligus jadi sering dapet mimpi buruk. Ia menceritakan kepada kedua orang tuanya tentang mimpinya yang bercerita tentang pesawat perang, serangan peluru, dan kecelakaan yang menakutkan. Diusia 3 tahun, saat ia menonton acara tv anak-anak tentang pesawat, ia dapat memaparkan dengan detail bagaimana cara merawat pesawat, cara menggunakannya, sampai ke bagian-bagian pesawat. Ia juga menjelaskan ke ayahnya kalau ia terbang dari landasan kapal besar bernama Natoma dan punya co-pilot bernama Jack Larson.

Karena penasaran, ayahnya mencari tahu kebenaran cerita James. Dan ternyata ia menemukan fakta soal Natoma dan berhasil mencari keberadaan Jack yang ternyata masih hidup! Kemudian ia menceritakan kepada ayahnya kalau ia meninggal di Iwo Jima. Sampai akhirnya sang ayah menemukan satu cerita yang hampir sama pada pilot bernama James M. Huston Jr. yang meninggal pada peristiwa tersebut. Ia segera menghubungi keluarga pilot tersebut dan memberikan gambar pesawat James 3 yang sering digambar anaknya. Faktanya, adik pilot tersebut mengirim foto pesawat asli yang dikirim angkatan udara setelah saudaranya meninggal. Dan foto dengan gambar tersebut ternyata sama persis.

Blog Archive