Tuesday, April 14, 2015

The Azhari Dynasty

Hampir seluruh orang Indonesia tahu reputasi keluarga ini sebagai keluarga selebriti yang penuh kontroversi dan sensasi serta mempunyai temperamental yang tinggi. Just curious about this family dynasty . Lets gossip about them !

-Ayu Azhari , pernah menikah 3 kali . Pernikahan nya yang pertama adalah dengan Wisnu Djody Gondokusumo (alm.). Apakah Wisnu Djody Gondokusumo ini related with Menteri Kehakiman orde lama, Djody Gondokusumo (anaknya, seorang lawyer bernama Ratih Djody Gondokusumo adalah istri dari salah satu pengusaha terkaya di Indonesia, Siswono Yudhohusodo yang pernah mencalonkan diri menjadi Wakil Presiden RI mendampingi Amien Rais) ?
Pernikahan Ayu dan Wisnu menghasilkan seorang anak bernama Axel Djody Gondokusumo , yang mencalonkan diri menjadi legislatif .
Kedua Pernikahan Ayu selanjutnya adalah dengan pria-pria berkebangsaan asing yang juga menghasilkan anak

-Ibra Azhari , terkenal karena kasus narkoba nya

-Sarah Azhari , melahirkan anak diluar nikah . Pernah mukul wartawan infotainment . Gosipnya sih , ayah dari anak Sarah adalah Pedro Carascalao (anak mantan Gubernur Timor Timur yang saat itu masih jadi bagian dari negara Indonesia, adiknya Sonia Carascalao Saleh adalah mantan finalis Gadis Sampul)

-Rahma Azhari , sama sama hamil diluar nikah . Tapi akhirnya nikah dengan Rauf Diah (anak Mantan Menteri Penerangan orde lama, BM Diah.
Kakak nya Rauf, Arya Faisal Diah adalah suami dari Shelomita Hadju, anaknya Marini Burhan Soerjosoemarno)
Gosipnya , dulu si Rahma sempet ngira kalo si Rauf ini is one of Bakrie's family member tapi nyatanya bukan .


Ada yang ahli bidang per-Azharian ? Silahkan share info nya disini !

Blog Archive