Tuesday, April 14, 2015

Wow, Cinta Laura Mewawancarai Bintang Avengers : Age of Ultron

Cinta Laura mengungkapkan pengalaman spesial yang terjadi baru-baru ini. Rupanya, artis blasteran Indo Jerman tersebut mendapat kesempatan untuk bertemu dengan para bintang Hollywood.

Bahkan, Cinta juga mewawancarai bintang-bintang tersebut seperti Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Hemsworth dan James Spader. Hal ini pun diungkap Cinta di Instagramnya.

"Mengakhiri mingguku dengan pengalaman luar biasa," sahut Cinta. "Mendapat kesempatan khusus untuk mewawancarai Robert Downey Jr, Scarlet Johansson, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Chris Evans, Paul Bettany, James Spader, Elizabeth Olsen, Aaron Johnson, Jeremy Renner dan Cobie Smulders dari 'Avengers: Age of Ultron'!"

Fans Cinta langsung kagum sekaligus iri. Sungguh beruntungnya Cinta mendapat kesempatan mewawancarai bintang terkenal. Cinta mengakui kalau ia belajar banyak dari para artis tersebut.

"Aku benar-benar terinspirasi dengan orang-orang ini," sahutnya. "Dan sangat senang bisa bertemu dengan mereka. Berbincang dengan mereka secara pribadi."

Sebelum wawancara, Cinta sempat pula mengunggah foto selfie saat sedang bersiap-siap. Ia terlihat makin cantik memakai atasan merah muda ketika berada di Walt Disney Studios Burbank, California.

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00071977.html

Mudah-mudahan di masa depan, Cinlau bisa gabung di film Avengers selanjutnya

Blog Archive