Friday, April 17, 2015

Berminat ke Qatar, Xavi Dapat Kontrak Tujuh Musim

Berminat ke Qatar, Xavi Dapat Kontrak Tujuh Musim Xavi bakal bertahan cukup lama di Al Sadd, andai pemain Barcelona tersebut benar-benar sudah menerima tawaran untuk bermain di Qatar musim depan.


Menurut laporan yang diturunkan oleh Marca, Xavi bakal mendapat kontrak yang bakal membuatnya terikat dengan mantan klub Raul Gonzalez tersebut selama tujuh musim. Di tiga musim pertama, ia akan menjadi pemain, sementara sisanya bakal dijalani Xavi sebagai duta sekaligus staff dari akademi sepakbola Al Sadd.
Selain itu, Xavi tak bakal jadi satu-satunya sosok asal Spanyol di Al Sadd. Klub kabarnya juga sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan striker Espanyol, Sergio Garcia, yang disebut akan mulai bermain bagi mereka di musim 2015/16 mendatang.


Xavi sebelumnya sudah sempat mengunjungi Qatar selama beberapa hari, saat kompetisi memasuki rehat terkait jeda Internasional. Namun sang pemain menyebut ia hanya menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga, alih-alih membicarakan kontrak dengan Al Sadd.


Sumber : http://sepakbolamu.com/tuju-qatar-xa...k-tujuh-musim/

Blog Archive