Wednesday, April 15, 2015

PSG Juara Coupe de France

PSG Juara Coupe de France


PSG Juara Coupe de France

Juara bertahan Ligue 1 Paris Saint Germain berhasil mengoleksi trofi pertama musim ini dengan berhasil menjuarai kompetisi Coupe de la Ligue.Tim besutan pelatih Laurent Blanc sendiri berhasil menjadi juara Coupe de France, setelah tim berhasil mengalahkan sesama finalis Ligue 1 Bastia di babak final Minggu dini hari.
Kemenangan tersebut berhasil diberikan oleh 2 penyerang andalan tim, yakni Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani. Dalam kemenangan di Stade de France Minggu dini hari tadi, Paris Saint Germain berhasil memetik kemenangan telak dengan skor 4-0 tanpa balas atas Bastia. Dua penyerang Ibrahimovic dan Cavani, masing-masing berhasil menyumbangkan 2 gol untuk Les Parisiens.


Kemenangan Paris Saint Germain berawal dari eksekusi penalti yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh sang eksekutor, yakni Zlatan Ibrahimovic di menit 21. Paris Saint Germain mendapatkan hadiah penalti, setelah bek Bastia Sebastien Squillaci menjatuhkan mantan penyerang Napoli Ezequiel Lavezzi, di kotak terlarang. Wasit yang melihat pelanggaran tersebut, langsung memberikan hadiah penalti buat Paris Saint Germain dan pelanggaran tersebut juga harus berbuah kartu merah terharap Squillaci di babak pertama.


Sumber
http://ramalanbola.org/psg-juara-coupe-de-france/

Attached Thumbnails PSG Juara Coupe de France  

Blog Archive