Friday, April 17, 2015

4 Hal yang Harus Dilakukan Perempuan Berponi

Saat kalian memutuskan untuk mempunyai poni rambut, bukan berarti kalian bakal rutin tampil bagus ala Taylor Swift. Apabila salah mengsoftwarekan perawatan rambut alias bahkan sama sekali tak meperbuat perawatan rambut, poni yang kalian punya justru bakal kelihatan tak enak dipandang. Jadi, apa yang wajib kalian perbuat dengan ponimu? ( Baca Juga : Model rambut bob ala korea )


Keramas Setiap Hari
Keramas setiap hari bakal membikinmu lebih fresh serta rambut pun tak terasa berat. Tidak hanya itu, poni alias rambut tahap depan yang jarang dikeramas bakal membikin kotoran serta minyak menumpuk jadi menghasilkan jerawat di daerah dahi serta kurang lebih pipimu.


Gaya Itu Penting, lho!
Punya rambut berponi bukan berarti kalian hanya dapat tampil statis dengan poni ke samping alias poni rata. Kalian juga butuh merapikan ponimu supaya sesuai dengan agenda yang kalian hadiri. Apabila kalian datang ke agenda penting, kalian dapat membentuk ponimu dengan memakai hairspray, jepit rambut, alias rol rambut.


Saat Poni Telah Sejajar dengan Mata
Kamu tentu bakal merasa risih apabila ponimu telah hingga menutupi tahap matamu, kan? Untuk itu, potonglah poni dengan cara berkala supaya panjangnya masih sesuai dengan yang kalian inginkan tanpa mengganggu penglihatanmu. Apabila ingin memanjangkan poni, sediakan minyak rambut alias jepit rambut untuk merapikannya supaya tak menghalangi pemandangan.


Terkadang Poni Jadi Terbelah Dua
Pernah menemukan permasalahan semacam ini? Kalian telah memotong ponimu dengan rata supaya dapat tampil semacam Taylor Swift, tetapi ponimu nyatanya masih membentuk belahan yang tak indah. Apabila menemukan persoalan semacam ini, segera gunakan penjepit rambut untuk membikin belahan ponimu tak terkesan aneh.

Blog Archive