Saturday, April 18, 2015

Asal mula meme gw mah gitu orangnya punya Imey mey ?

Entah siapa yang memulai, yang pasti, tagar viral media sosial Gua Mah Begitu kini tengah ngetrend. Dan disertai dengan viral ini, beberapa gambar meme kocak pun kerap dimunculkan.


Mulai dari foto biasa hingga salah satu bagian dari film dan foto tokoh terkenal tak luput dari lelucon Gua Mah Begitu. Entah siapa yang memulai, yang jelas, kini bermunculan lebih dari ratusan meme yang tersebar baik di Facebook, Twitter, hingga start up situs humor dan forum lainnya.


Ditengah gencarnya tagar Gua Mah Begitu orangnya, salah seorang penyanyi dangdut muncul dan mengklaim jargon tersebut berawal dari salah satu judul lagu terbarunya. Menurut iMeyMey, judul lagu tersebut sudah diciptakannya sejak Maret lalu, dan mulai banyak dibicarakan saat ini.


Pada bulan 15 April lalu, iMeyMey juga sempat mengunggah videonya bernyanyi dengan singgle Gua Mah Begitu Orangnya. Dan dari kegiatan ini, iMey mengaku videonya telah dilihat lebih dari puluhan ribu penonton.


Lagu Gua Mah Begitu Orangnya sendiri menceritakan tentang seorang wanita yang ditinggal sang kekasih. Namun karena ketabahannya, ia tak merasakan sedih atau kehilangan begitu dalam. Sebelumnya, iMey juga sempat populer dengan lagu berjudul fenomenal, Cabe-cabean.

Blog Archive