Friday, April 17, 2015

Heboh Meme Gw Mah Gitu Orangnya.

Centroone - Media sosial tengah dihebohkan dengan gebrakan terbaru para netizen yang lewat meme mereka.

Dalam media sosial seperti Twitter, Facebook, Path dan Instagram selama sepekan terakhir diramaikan dengan kata-kata "gue mah gitu orangnya."

Belum diketahui secara pasti darimana awal mula meme "gue mah gitu orangnya" tapi kelucuan meme "gue mah gitu orangnya" sudah menyebar luas di internet.

Adapun meme "gue mah gitu orangnya" biasanya kadang berisi sindiran ataupun lelucon pada ulah yang diluar normal. Berikut meme-meme "gue mah gitu orangnya"

Heboh Meme Gw Mah Gitu Orangnya.

Heboh Meme Gw Mah Gitu Orangnya.

Heboh Meme Gw Mah Gitu Orangnya.

Heboh Meme Gw Mah Gitu Orangnya. Attached Thumbnails Heboh Meme Gw Mah Gitu Orangnya.   Heboh Meme Gw Mah Gitu Orangnya.   Heboh Meme Gw Mah Gitu Orangnya.   Heboh Meme Gw Mah Gitu Orangnya.  

Blog Archive