Friday, April 17, 2015

Penjaga Istana Inggris Terpeleset di Depan Turis

Penjaga Istana Inggris Terpeleset di Depan Turis
Jika sebelumnya ada penjaga Istana Buckingham yang tertangkap kamera saat sedang menari untuk menghibur para turis, maka kini ada seorang penjaga lainnya yang tertangkap kamera saat terpeleset dan jatuh di hadapan para turis.

Seperti dilansir berbagai sumber, penjaga Istana Buckingham yang tidak diketahui identitasnya itu mengalami insiden tersebut saat hendak bergantian jaga dengan rekannya pada hari Kamis (9/4) yang lalu. Ia diduga terpeleset karena pelindung logam yang ada di bagian sol sepatunya. Untungnya, ia dapat segera menguasai keadaan, meskipun wajahnya langsung memerah karena malu.

"Saya tidak berharap sesuatu seperti itu akan terjadi. Ada beberapa orang di sekitar saya dan banyak yang terperengah saat ia jatuh ke tanah. Menurut saya ia terpeleset pada penutup lubang dan ia terlihat sangat malu," tutur David Meadwell (50), wisatawan yang telah merekam insiden penjaga Istana Buckingham yang malang itu.

Sementara itu, pihak Departemen Keamanan Inggris sendiri telah menyatakan bahwa mereka tidak akan berkomentar terkait "seorang pria muda yang jatuh saat sedang melaksanakan tugasnya."

Blog Archive