Friday, April 17, 2015

Menyeramkan, Gadis Ini Mandi Darah Babi Agar Awet Muda

Menyeramkan, Gadis Ini Mandi Darah Babi Agar Awet Muda
Tiap wanita memang selalu memimpikan agar menjadi cantik, langsing ataupun awet muda. Untuk itu, tak sedikit para wanita yang mengorbankan apa saja untuk terlihat selalu cantik memesona.

Tak terkecuali pada wanita satu ini yang bernama Chanel, ia melakukan ritual yang aneh dan terdengar menjijikkan demi terlihat awet muda, yakni mandi darah babi. Dalam episode terbaru dari 'MTV True Life', yang berjudul 'I'm Obsessed With Staying Young'. Wanita vegetarian ini membenarkan jika cara tersebut telah ada sejak ribuan tahun yang lalu.

Ketakutan terbesar saya semakin tua dan mengalami keriput, kulit menjadi longgar. Jadi untuk mencegah hal itu terjadi saya harus melakukan apa pun juga. ujarnya.

Ia bahkan akan segera berhenti berkarir sebagai model karena menurutnya ia telah melihat tanda-tanda penuaan, meskipun usianya masih tergolong muda. Hal itu membuat ia terdorong untuk melakukan berbagai cara guna terlihat muda selama mungkin salah satunya dengan mandi darah binatang.

Saat dilansir dailymail, ritual ini kabarnya akan membuat kulit tampak halus dan kencang. Perawatan kecantikan lainnya seperti menggunakan masker bubuk bawang putih, saus balsamic, sage, dan minyak zaitun juga ia lakukan.

Saya merasa seperti ribuan tahun yang lalu, orang melakukan itu (mandi darah babi) dan mereka mempertahankan keawetan mudanya," ujar Chanel. Selain itu wajahnya ia cuci sebanyak delapan kali dalam waktu sehari. Chanel juga melakukan perawatan dengan cara lain yakni dengan memakan plasenta, puasa dan melakukan banyak detoks.

Blog Archive