Wednesday, April 15, 2015

Luna Maya, the Black Widow

Luna Maya terpilih menjadi salah satu ikon superhero The Avengers, Black Widow oleh PT Walt Disney Indonesia. Terpilih menjadi agen yang diperankan Scarlett Johansson, Luna merasa sangat cocok.

luna1dd.jpg

detikhot

Luna merasa karakter Black Widow merupakan cerminan yang sangat pas untuk dirinya. "Sangat. Karena bisa dibilang Black Widow ini perempuan jagoan. Punya back history yang keras. Dia dilatih, mulai dari balerina, dia akhirnya malah jadi spy," sahut Luna sedikit menceritakan sejarah ikon komik favoritnya itu, Rabu (15/4).

Bertempat di kawasan Sudirman, jumpa pers pemilihan Luna sebagai 'Black Widow Celebrity Ambassador' dirasa sangat spesial.

Luna lengkap memakai kostum kulit hitam seperti yang Scarlett gunakan ketika bertugas sebagai pahlawan. Luna menceritakan, tokoh Black Widow memang menginspirasinya.

"Dia jadi perempuan yang tangguh, ada kesedihan, sifat dia dan karakter dia yang aku suka. Dia survivor. Wah kayak gue juga ya, Dia meng-incorage karakter perempuan. Kalau perempuan itu nggak selamanya lemah," urainya.

Luna sendiri mengaku tak sama sekali terpikir bisa terpilih menjadi karakter fiksi yang berangkat dari komik Marvel itu.

"Nggak sama sekali. Bisa dibilang pekerjaan gini sesuatu yang baru. Film superhero terus diadaptasi ke lokal celebrity. Bisa selama ini hanya berangan-angan. Dari kecil siapa sih yang nggak nonton superhero," sahutnya sedikit berbangga.

Pemilihan Luna juga merupakan rangkaian promo film 'The Avengers: Age Of Ultron' yang akan tayang di Indonesia jelang akhir April ini.


Berita Sekitar | Kasus Deudeuh dan prostitusi terselubung

KLIK: http://forum.detik.com/kasus-deudeuh...-t1174235.html

.

Blog Archive