Thursday, April 16, 2015

Inilah Kabar Gembira Dari Presiden Jokowi Untuk Seluruh Anggota TNI

Presiden Joko Widodo merasa lebih gagah dari hari biasanya saat mengenakan baret dan seragam TNI AL Korps Marinir. Ia menyampaikan kabar gembira kenaikan gaji TNI.

"Pertama ingin saya sampaikan rasa bangga yang sebesar-besarnya karena bisa berada di tengah-tengah seluruh jajaran TNI pagi hari ini. Kedua, saya juga merasa sangat bangga pada pagi ini dengan seragam kebesaran TNI yang saya pakai pagi ini, mestinya saya kelihatan lebih gagah dari biasanya," ungkap Jokowi saat apel kebesaran dan pembaretannya sebagai warga kehormatan pasukan khusus TNI di Lapangan Merah Plaza Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (16/4/2014).

Dalam kesempatan itu, Jokowi menyampaikan kabar baik. "Pagi saya telepon Men PAN ke Menteri Keuangan, jangan tepuk tangan dulu. Jadi kenaikan tunjangan kinerja menjadi kurang lebih 56 persen sampai 60 persen akan diterima Saudara-saudara pada awal bulan yang akan datang," kata Jokowi yang mengenakan jaket dan baret hitam TNI. Dalam pembaretan itu, Jokowi bergiliran dipakaian baret pasukan khusus AD, AL, dan AU. Terakhir, Panglima TNI memakaian baret hitam, yaitu baret Mabes TNI.

"Saya optimistis bahwa dengan stabilitas politik, keamanan yang kita punya, pembangunan 5 tahun mendatang meskipun tantangan global. Saya yakini ekonomi kita akan tumbuh dan dengan ekonomi yang tumbuh itu tentu saja anggaran untuk TNI juga akan bisa berlipat, juga alutsista dan kesejahteraan seluruh prajurit bisa kita tingkatkan sebaik-baiknya. Saya yakin dengan kesolidan TNI masalah keamanan, illegal fishing dan lain-lain bisa kita berantas. Ekonomi kita bisa tumbuh dengan baik," papar Jokowi.
http://news.detik.com/read/2015/04/1...-tunjangan-tni Mantaps bersama TNI dan POLRI... hancurkan radikalisme dan terorisme yg mengganggu NKRI

Blog Archive