Friday, April 17, 2015

terinspirasi jokowi, artis ini demen blusukan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kebiasaan Presiden Jokowi blusukan dan bagi-bagi buku, rupanya menginspirasi penyanyi cantik dan seksi Lita Keysha.
Bersama sahabatnya Gugun Gondrong, pelantun 'Hanya Aku Satu', karya Pasha 'Ungu' itu blusukan ke kawasan kumuh di daerah Mampang menemui puluhan anak yatim.
Kehadiran bintang sinetron 'Bule Masuk Kampung' dan Perempuan Pembawa Berkah itu, disambut hangat oleh warga.
Selain menghibur, Lita membagi-bagikan paket berisi buku dan alat-alat tulis kepada puluhan anak yatim. Bukan itu saja, artis bermata indah ini juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang rata-rata usianya 3-10 tahun.
Lita mengaku terinspirasi oleh Presiden Jokowi. Menurut Lita, kebiasaan Jokowi yang senang membagi-bagikan buku ke anak-anak pantas ditiru.
"Apa yang saya lakukan untuk menyeimbangkan hidup. Ia tak ingin jadi pribadi egois yang hanya mencari dan mengejar kesenangan pribadi saja," lata Lita di Jakarta, Kamis (16/4/2015).
Lita ingin menjalani hidup secara seimbang dengan cara berbagi dengan yang tidak mampu. Ia menolak, aksi sosialnya dimaksudkan untuk kepentingan tertentu.
Ini aksi sosial ini bukan dalam rangka apa-apa kok. Murni spontanitas. Lita hanya ingin berbagi," katanya.
Iaa menceritakan, dirinya tiba-tiba ingin sekali menemui anak-anak yatim sehingga ia meminta managernya mencarikan dan diperoleh tempat yang banyak anak yatim, yang tinggal di tempat kurang layak dan jarang diperhatikan orang.

Blog Archive