Thursday, April 16, 2015

Nicki Minaj Pamer Cincin Berlian 15 Karat

Nicki Minaj Pamer Cincin Berlian 15 Karat
Selama beberapa bulan terakhir, Nicki Minaj tengah dikabarkan dekat dengan rapper Meek Mill. Kini diam-diam, keduanya ternyata sudah resmi bertunangan.

Beberapa jam lalu, Nicki seakan memberi petunjuk bahwa dirinya sudah bertunangan dengan sebuah kicauan yang ia posting di Twitter-nya. Dalam cuitannya tersebut, pelantun hits 'Anaconda' itu membagi sebuah emoticon cincin, hati dan berlian.

"Aku akan memberitahu kalian nanti," kicaunya membuat penasaran para follower di Twitter.

Tak lama setelahnya, Nicki pun secara mengejutkan mengunggah sebuah foto cincin berlian berbentuk hati pada akun Instagram-nya. Dan lagi-lagi, sang rapper tak memberi keterangan apapun pada foto tersebut kecuali beberapa jenis emoticon.

Menurut seorang ahli perhiasan, Morgan Shara, ia meyakini cincin berlian milik Nicki tersebut sebesar 15 karat. Untuk harganya sendiri bisa mencapai US $500 ribu atau sekitar Rp 6,4 miliar.

"Meek dan Nicki akhir-akhir ini sering menghabiskan waktu bersama dan semakin dekat dalam beberapa bulan terakhir. Rasanya memang pertunangan ini terjadi terlalu cepat, tapi Nicki dan Meek sangat yakin. Mereka saling mencintai satu sama lain," ujar seorang sumber membenarkan pertunangan keduanya, dikutip dari E! Online, Kamis (16/4/2015).

Sumber : detik.com

Blog Archive