Monday, January 19, 2015

Nikita Dipenjara, Pihak Sajad Ukra Siapkan Strategi Rebut Hak Asuh Anak

Nikita Dipenjara, Pihak Sajad Ukra Siapkan Strategi Rebut Hak Asuh Anak

Saat ini, Nikita Mirzani tengah berada di dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur untuk melanjutkan sisa hukuman kasus penganiayaan pada 2012 lalu. Di saat yang bersamaan, sidang cerainya juga digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sayangnya, Sajad lagi-lagi tak terlihat hadir di sidang tersebut. Ia hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Lita Viani Purba.

Lita mengungkapkan, Sajad sudah mengetahui jika istrinya tengah berada di dalam tahanan. Ia pun mengatakan Sajad sebenarnya ingin mengasuh anak semata wayangnya dari Nikita, Azka Aqilla Mawardi.

"Sebenarnya bukan hak saya untuk bicara. Mungkin dia (Sajad) berharap seperti itu (ingin mengasuh anak), ya namanya juga kan bapaknya. Orangtua mana yang nggak pengen asuh anak sendiri," katanya usai sidang di PA Jaksel, Senin (19/1/2015).

Lebih lanjut, Lita menuturkan, saat ini memang ada rencana dari pihaknya untuk bisa mendapatkan hak asuh anak tersebut. Ia pun mengaku sudah memiliki strategi khusus agar Azka bisa tinggal bersama Sajad.

"Hak asuh mau saja kalau dapat, tapi untuk menilai itu bukan hak saya. Strategi pasti ada," ungkapnya.

Saat ini, Nikita ditahan karena melakukan pemukulan terhadap dua orang wanita bernama Olivia Mai Sandie dan Beverly di Kemang. Setelah dilaporkan kedua korban, Niki masuk tahanan Polda Metro Jaya.

Setelah bebas pada awal Desember 2012, ibu dua anak itu mengajukan permohonan kasasi ke Mahkamah Agung. MA telah menolak permohonan kasasi Nikita dan tetap menghukum Nikita 5 bulan bui.

Usai menerima salinan dari MA, Kejari akhirnya mengumumkan akan mengeksekusi Nikita. detik.com

Blog Archive