Wednesday, January 28, 2015

Daftar harga hp cross Murah

Daftar harga hp cross Murah


Harga hp Cross Android atau sekarang telah berganti nama menjadi Evercoss saat ini menawarkan harga yang sangat murah mulai dari beberapa ratus ribu saja. Lebih menariknya dengan mengeluarkan dana dua jutaan anda sudah bisa memiliki smartphone android dengan processor quad core. Meskipun belum memakai android Kitkat, dengan OS android jelly bean sudah sangat tidak ketinggalan dipakai pada tahun ini.


Versi sistem operasi yang digunakan oleh produk-produk terbaru Evercoss rata-rata menggunakan android jelly bean. Bagi penggemar jelly bean mungkin info harga hp samsung android bisa anda lihat dulu sebagai pembanding sebelum anda memutuskan membeli.


Saat ini harga hp Cross android termurah adalah seri AD350 yang sudah bisa anda dapatkan dengan mengeluarkan beberapa ratus ribu rupiah saja dan akan terus menurun dari waktu ke waktu. Harga seperti ini memang sangat cocok untuk anda yang melihat harga sebagai faktor utama dalam membeli dibandingkan spesifikasi meskipun sebenarnya juga sudah lumayan baik.


Lebih lengkapnya mengenai smartphone android EverCoss yang murah ini dengan berbagai fitur processor quad core, OS jelly bean, kamera resolusi besar dan sebagainya langsung disimak saja pada daftar yang sudah tersusun di bawah. Kami sarankan juga anda membaca terlebih dulu info harga hp mito android.


Handphone yang kami rekomendasikan adalah seri Cross Andromeda A66. Mengapa kami memilih ini karena beberapa pertimbangan. Hal yang pertama adalah penggunaan OS android jelly bean, kemudian resolusi kamera yang sudah 13 MP ditambah dengan kamera sekunder sebesar 3 MP . Dibandingkan A66S yang lebih mahal, A66 juga sudah support jaringan 3G untuk keperluan online yang cepat seperti misalnya maen twitter, facebook dan aplikasi sosial media lainnya.


Tetapi pertimbangan memilih tentu kembali kepada selera pembaca sekalian. Handphone Evercoss mana yang lebih cocok buat anda, mulai dari faktor harga, tampilan, dan spesifikasi tentu andalah yang paling lebih tau kebutuhan anda sendiri. Demikian informasi yang bisa kami berikan mulai dari produk terbaru sampai terlama, spesifikasi dan info harga yang semoga bermanfaat bagi pembaca.


Sumber : Harga HP Cross

Blog Archive