Friday, January 30, 2015

Vendor Asia Dominasi Pasar Smartphone Dunia

Persaingan pasar Smartphone dunia saat ini semakin memanas dengan hadirnya para vendor ponsel baru yang turut menorehkan catatan – catatan fantastis dalam tingkat penjualan. Para vendor baru dan lama ini saling bersaing dengan ketat demi menorehkan hasil yang sempurna. Namun anda harus mengetahui ada fakta unik dibalik persaingan ketat tersebut, ternyata vendor – vendor asal Asia lah yang berhasil mendominasi pasa Smartphone dunia diikuti vendor dari luar Asia.

Vendor Asia Dominasi Pasar Smartphone Dunia

Sebelumnya telh diketahui angka penjualan yang cukup menakjubkan dari perusahaan LG, saat ini juga diketahui jika 3 vendor asal Asia lainnya menorehkan hasil yang sama gemilangnya seperti LG ketiga vendor tersebut adalah Huawei, Xiaomi dan juga Lenovo.

Pasar Smartphone dunia saat ini benar – benar telah di invasi oleh para perusahaan Asia. Setelah LG berhasil menembus angka 60 juta unit pada tahun 2014 kemarin, selanjutnya giliran Huawei yang menorhkan angka penjualan yang luar biasa bahkan melebihi LG yaitu sebanyak 75 juta unit. Sedangkan Xiaomi memiliki perolehan yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan LG, perusahaan tersebut berhasil memperoleh angka 61 juta unit perangkat. Hal yang cukup mengejutkan hadir dari perusahaan Lenovo, perusahaan asal China ini berhasil menjual sebanyak 60 juta unit Smartphone sepanjang tahun lalu atau setara dengan LG.

Perolehan yang sangat baik diraih oleh keempat perusahaan asal Asia ini, kita nantikan apakah tahun 2015 ini ke 4 perusahaan tersebut dapat kembali memberikan perolehan – perolehan yang fantastis atau perusahaan dari luar Asia akan memberikan perlawanan dan membalikan keadaan.

Sumber : http://<a href="http://kliknklik.com...nia/</a><br />

Blog Archive