Thursday, January 29, 2015

Daftar harga Blackberry bb bold Terbaru

Smartphone Blackberry Bold 9790 (Bellagio) adalah salah satu tipe blackberry yang memiliki qwerty keyboard sdan juga touchscreen dalahm satu body. Dan dari factor ini sama diusung pada blackberry dakota ( bold 9900 ). Atau bisa juga dibilang bb bellagio ini adalah adik sekaligus versi murah dari bb dakota. BlackBerry Belagio diprioritaskan untuk kelas menengah yang menginginkan fitur mumpuni namun tetap dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu harga blackberry bellagio dibandrol dibawah harga blackberry dakota. BlackBerry Bellagio lebih menawarkan kenyamanan sehingga lebih memperhatikan penampilan fisik ponselnya. Terbukti dengan desain yang ringan dan ramping dipadu dengan layar touchscreen TFT yang responsive. Pada BlackBerry Bellagio ini disematkan layar berukuran 2,45 inci yang diklaim lebih responsive jika dibandingkan dengan seri pendahulunya.


Daftar harga Blackberry bb bold Terbaru


Ponsel ini didukung prosesor Trevor MG1 dengan kecepatan 1.0 GHz karya Marvel dipadukan dengan RAM berkapasitas 768 MB. Selain itu juga bertenaga baterai JM-1 1230 mAh sehingga diyakini mampu memaksimalkan sistim OS BlackBerry 7. Selain itu juga masih banyak fitur aplikasi pendukung bagi para pecinta BlackBerry. Sebagai eksekutif muda anda bisa membuat dan menyunting file dalam format Word, PowerPoint maupun Exel dengan menggunakan aplikasi Document To Go. Masih ada lagi fitur andalan semacam BlackBerry Protect, BlackBerry Balance dan aplikasi standar dari BlackBerry seperti BBM, Facebook, Twitter, App World, Yahoo messenger, BlackBerry Maps, Google Talk, dan lain sebagainya.


Tidak ketinggalan fitur kamera, BlackBerry Bellagio ini dilengkapi dengan kamera belakang berlensa 5 MP dengan fitur autofocus, face detector, flash light, geo tagging dan penstabil gambar. Sehingga gadget ini juga sangat memudahkan pengguna BlackBerry yang menyukai kegiatan memotret gambar. Namun sayang untuk pengambilan video gadget ini masih mendukung format VGA sana belum mendukung untuk resolusi HD. Untuk koneksi ponsel ini sedikit berbeda karena port micro USB dan charger yang biasanya terletak di sisi kiri ponsel, sekarang berada di sisi bagian bawah.


Sumber : Harga BB Bold

Blog Archive