Friday, January 30, 2015

Butuh Hiburan? Tonton Video ini Level Ngakak Perut Mules




Manusia itu butuh hiburan, dan video kali ini sekelompok anak muda dari Filipina menunjukkan kreativitasnya yang membuat Anda ngakak bisa jadi hingga perut mules. Video Youtube yang baru diunggah 7 Januari 2015 lalu ini lipsync parodi lagu dari Meghan Trainor berjudul All About That Bass.

Coba lihat video parodinya, dijamin Anda akan tertawa sampai guling-guling. Seorang pemuda atau mungkin lebih tepatnya wanita pria (waria) berperan utama untuk lipsync lagu ini. Ekspresinya yang unik ditambah dengan sosok-sosok lain muncul pasti membuat tawa makin terpingkal-pingkal.


Aslinya lagu ini memberi pesan kalau kita tak perlu memusingkan soal bentuk tubuh yang besar apalagi tergiur dengan sosok model-model populer. Bodi seksi baju bagus dan pakaian glamour merek ternama. Kita harus percaya diri dengan apa yang dimiliki. Lagu asli dengan parodi sangat kontras dengan pesan yang dimunculkan karena harusnya yang memparodikan bentuk tubuhnya lebih tepat agak gemuk. Namun mungkin dari parodi tersebut bisa juga memunculkan pesan bahwa tetap percaya diri dengan apa yang ada pada diri. Mau waria, gemuk, berjerawat atau seperti apa harus tetap percaya diri dan jalani hidup penuh syukur. Mungkin Anda punya pendapat lain?


Kalau sudah puas dengan video parodinya coba bandingkan dengan video aslinya oleh Meghan Trainor. tribunmanado

Blog Archive