Wednesday, January 28, 2015

Harga HP Huawei Terbaru 2015

Harga HP Huawei Terbaru 2015


Huawei merupakan perusahaan teknologi yang berasal dari Negri Tirai Bambu yang sudah sangat terkenal di Indonesia melalui produk-produk modemnya yang banyak dipakai oleh sebagian masyarakat dan terkenal bagus. Setelah cukup sukses menguasai pasar modem Huawei Mobile mencoba peruntungannya untuk bersaing di pasar smartphone yang sudah lama di kuasai oleh vendor-vendor yang sudah punya nama besar seperti Samsung, Apple, Blackberry, Nokia, Sony, LG, maupun dengan vendor-vendor lokal seperti Lenovo, Oppo, Evercoss maupun vendor lokal lainnya yang sudah terlebih dahulu eksis berada didalamnya.


Sama seperti kebanyakan Smartphone buatan dari Tiongkok lainnya Harga HP Huawei juga memiliki harga yang lumayan miring dan ekonomis, walaupun harganya terbilang ekonomis tapi fitur-fitur, spesifikasi dan desain yang di tawarkan oleh ponsel Huawei tidak kalah dengan produk branded yang dibandrol dengan harga lumayan mahal. Demi menjaga eksistensinya Huawei selalu mencoba untuk menghadirkan produk-produk terbaru di pasaran yang tentunya akan selalu disesuaikan dengan kemajuan teknologi terkini.




Smartphone besutan dari Huawei rata-rata menggunakan sistem operasi android besutan dari Google yang memang saat ini sedang naik daun dan merupakan sistem operasi yang paling banyak digunakan, namun ada juga HP Huawei yang menggunakan OS Windows Phone walaupun jumlahnya tidaklah banyak misalnya saja Huawei Ascend W1. Berikut ini Daftar Harga HP Huawei Terbaru yang berhasil kami rangkum sebagai referensi atau bahan pertimbangan sebelum membelinya.


Sumber : Harga HP Huawei

Blog Archive