Friday, January 30, 2015

Ini Alasan Mantan Model Playboy Ini Menikah dengan Pria Usia 82 Tahun

Ini Alasan Mantan Model Playboy Ini Menikah dengan Pria Usia 82 Tahun

Richard Lugner (82) menikahi presenter TV Jerman yang juga mantan model Playboy Cathy Schmitz (25) September lalu setelah pacaran singkat yang hanya berlangsung selama tujuh bulan.

Ini adalah pernikahan kelima untuk miliarder Austria dan ia mengakui jalan menuju kebahagiaan perkawinan sudah menjadi berbatu.


Dia mengatakan: " Kita harus belajar untuk menikah . "


Pengusaha sukses ini sebelumnya menikah secara resmi setelah perceraian keempat, tetapi mengakui bahwa Cathy berhasil mengubah pikirannya setelah mereka mulai berkencan Februari lalu. Pasangan ini saling kepincut pada bulan Agustus dan menikah sebulan kemudian.


Dia berkata: "Aku telah menikah empat kali , dan ketika saya bertemu Cathy saya telah bercerai selama tujuh tahun. Dan sempat berfikir tak mau menikah lagi." Seperti dilansir lollipop.


Meskipun Cathy berhasil mengubah pikirannya , tapi Richard mengakui bahwa ia masih sangat takut bahwa istri barunya lebih tertarik pada saldo bank nya dari kepribadiannya .


Dia mengatakan : "Saya selalu khawatir . 'Wanita yang sangat berbahaya, untuk menikah berbahaya. ( Tapi ) saya ingin bertarung dengan wanita muda. Lebih baik bagi saya."


Cathy , yang sedang berusaha meintis karirnya sebagai presenter TV di Jerman sebelum dia menyeberang jalan dengan miliarder, mengakui bahwa dia mencintai gaya hidup mewah yang datang dengan menjadi istri Richard , tetapi itu bukan alasan dia menikah .


Dia berkata: " Ketika kami bertemu saya pikir dia adalah seorang pria baik. Aku tahu dia kaya, saya dari Jerman - . Dia orang yang sangat terkenal '


"Tentu saja itu bagus untuk hidup hidup mewah . Tapi itu tidak terlalu penting bagi saya. Sebelum saya bertemu dengannya aku mendorong karir saya sendiri di televisi. Tapi aku harus membuat keputusan antara cinta dan karir saya."


" ( Dan ) Aku bukan wanita pertama yang jauh lebih muda dari dia . Tidak ada istrinya yang setua dirinya'. Saya memiliki guru yang baik karena ia telah menikah empat kali sebelumnya. Aku berkencan dengan banyak anak-anak muda - mereka hanya melihat keluar untuk diri mereka sendiri. Mereka suka sepak bola dan banyak wanita”.


"Saya memiliki banyak kesenangan dengan dia (tapi juga ) saya memiliki seorang putri enam tahun yang harus dijaga, aku membutuhkan seorang pria” tribunmedan

Blog Archive