Friday, January 30, 2015

Model Playboy: Ayahku Bunuh Diri Setelah Melihat Fotoku Tanpa Busana

Model Playboy: Ayahku Bunuh Diri Setelah Melihat Fotoku Tanpa Busana

- Cerita memilukan dan tragis datang dari seorang model Plyaboy Rumania, Loredana Chivu. Loredana mengungkapkan ayahnya memutuskan mengakhiri hidup setelah merasa kecewa melihat foto dirinya berpose tanpa busana.

"Dia tidak lagi bicara padaku. Dia sangat kecewa. Aku pikir dia akan bisa melupakannya dan aku sama sekali tidak menyangka ayahku akan membunuh dirinya sendiri," ujarnya seperti dikutip NY Daily News.

Loredana berpose tanpa busana saat usianya 18 tahun. Model berambut pirang itu mengatakan saat ayahnya tahu dia melakukan foto syur tersebut, sang ayah langsung memutuskan komunikasi dengannya. Pria itu menjauhkannya dari seluruh keluarga.

Setelah beberapa bulan berlalu, Loredana pun berusaha memperbaiki hubungannya dengan sang ayah karena merasa pertengkaran mereka sudah berlangsung terlalu lama. Saat tengah berupaya memperbaiki hubungan itulah dia menemukan kenyataan pahit.

"Aku menemukannya menggantung dirinya di loteng. Aku tidak pernah bisa lupa saat ketika menemukannya. Dia tidak meninggalkan surat dan semua orang bilang sampai sebelum akhir hayatnya dia terlihat ceria," kata Loredana.

Peristiwa bunuh diri sang ayah itu terjadi enam tahun lalu. Kini Loredana tinggal di ibukota Rumania, Bucharest. Meskipun sudah enam tahun berlalu, dia masih dihantui ketakutan dan kekhawatiran bahwa penyebab ayahnya bunuh diri adalah karena pertengkaran mereka mengenai foto tanpa busananya di Playboy.

"Kami selalu dekat dan mengobrol setiap hari dan tiba-tiba saja hal itu terhenti setelah adanya foto-foto tersebut," ucapnya sedih.

Sampai saat ini Loredana masih sangat sedih jika mengingat kenangan bersama ayahnya. Dia berharap tidak ada lagi wanita yang bernasih seperti dirinya. "Aku tidak menyangka dia ternyata lemah dan akan menghabisi nyawanya sendiri," ujarnya. detik.com

Blog Archive