Tuesday, March 31, 2015

dian dan nico siap kambek di AADC 2?

Hari Film Nasional yang jatuh tanggal 30 Maret membawa sebuah rumor gembira untuk pencinta film anak negeri. Salah satu produser film, Mira Lesmana, mengucapkan selamat kemudian mengunggah foto yang memperlihatkan potongan gambar Ada Apa Dengan Cinta? menjadi angka 2 dengan tanda hati di bawahnya.
Semua follower Mira serta pencinta AADC? pun langsung excited dan tanya apakah ini adalah tanda akan dibuatnya sekuel film remaja yang populer tahun 2001 ini. Banyak yang nggak sabar untuk melihat kelanjutan kisah asmara Rangga dan Cinta.

Update Nicholas Saputra tentang kemungkinan adanya sekuel AADC? © twitter.com/nicsap
Update Nicholas Saputra tentang kemungkinan adanya sekuel AADC? © twitter.com/nicsap
Belum reda tanda tanya setelah foto yang diunggah, gambar yang sama kemudian diunggah oleh pemeran Rangga dalam AADC?, Nicholas Saputra. Nico cuma menulis 'ehem' tapi sudah membuat fans heboh luar biasa. Banyak yang masih belum percaya kalau harapan mereka sepertinya bakal terkabul untuk melihat sekuel AADC?

Kalau Rangga sudah posting, nggak pas kalo Cinta-nya tak ikutan menyemarakkan suasana. Dian Sastrowardoyo ikut posting foto yang sama di Instagram bahkan dia bilang, "Ow yessss...it's happening guys!!! (Ow ya, ini terjadi semuanya!!)" Followers Dian bahkan sudah merencanakan untuk lihat sekuelnya bersama teman atau pacar.

Postingan Dian Sastro di Instagram soal AADC 2 © instagram.com/therealdisastr
Postingan Dian Sastro di Instagram soal AADC 2 © instagram.com/therealdisastr
Bukan hanya Nico dan Dian, Dennis Adishwara dan Titi Kamal me-repost foto yang bikin heboh itu di medsos masing-masing. "Oh iya, barusan dikirimi gambar ini dari mbak @MirLes. Kira-kira ada apa, ya?" tulis Dennis yang langsung mendapat berbagai tanggapan dari penggemar. "Selamat Hari Film Nasional, repost from mba @MirLes. #AADC," tulis Titi sebagai caption fotonya.
Kalau dua pemain utama juga sudah memberi tanda-tanda, bisa jadi sekuel Ada Apa Dengan Cinta? memang segera akan dibuat. Gimana menurut kalian? Udah nggak siap untuk nonton? Tunggu kabar selanjutnya di KapanLagi.com®
Simak berita lainnya!
Pahit, Ini Alasan Kenapa Arifin Putra Gagal Berkarir di Jerman
Inilah Dapur Ide 'FILOSOFI KOPI', Ketemuan Lalu Bikin Film
'AADC 2' Bakal Segera Digarap? Ini Bocoran Dari Mira Lesmana
Keren, Reza Rahadian Akan 'Taklukkan' Istana Negara Malam Ini
Antara Kopi dan Karakter, Chico Jericho Nggak Pernah Bercanda
Bagi penggemar X-MEN atau Wolverine, sosok Hugh Jackman sudah identik dengan mutan ganteng nan seksi ini. Pernah nggak sih membayangkan kalau karakter Wolverine tak diperankan oleh aktor Australia ini?
Mungkin sekarang belum bisa, tapi nanti setelah 2017, harus siap-siap mengucapkan selamat tinggal kepada Wolverine versi Hugh Jackman. Aktor 46 tahun ini mengunggah sebuah foto tangan Wolverine-nya di Instagram (29/3) dengan caption,"WOLVERINE....TERAKHIR KALINYA. HJ."
Fans pun mengucapkan kesedihan mereka. Banyak yang bilang mereka tak akan bisa melihat Wolverine tak lagi diperankan oleh Hugh. Ada juga yang mengucapkan terima kasih atas dedikasi ayah dua anak ini terhadap karakter tersebut selama bertahun-tahun.
Update Hugh Jackman soal terakhir kalinya menjadi Wolverine © instagram.com/thehughjackman
Update Hugh Jackman soal terakhir kalinya menjadi Wolverine © instagram.com/thehughjackman
Hugh Jackman sendiri sudah 15 tahun berperan sebagai Wolverine sejak X-MEN tahun 2000. Menurut Deadline, film terakhirnya sebagai mutan akan dirilis dalam seri ketiga WOLVERINE yang sampai saat ini belum diberi judul. Artinya sampai dirilisnya film ketiga Wolverine tersebut, Hugh bakal 17 tahun menjadi karakter legendaris ini.
Penampilan Hugh Jackman baru-baru ini adalah dalam X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST. Sedangkan untuk film berikutnya yang tayang 2016 X-MEN APOCALYPSE belum dipastikan apakah aktor LES MISERABLES ini akan ikut ambil bagian atau tidak.

Blog Archive