Monday, March 30, 2015

Liverpool Masih Bisa Masuk 4 Besar Klasemen Liga Inggris Sebut 2 Legendanya

Liverpool Masih Bisa Masuk 4 Besar Klasemen Liga Inggris Sebut 2 Legendanya
Posisi 4 besar klasemen Liga Inggris 2014/15 masih terbuka untuk Liverpool, ungkap 2 legenda klub tersebut Ian Rush dan Robbie Fowler. Peluang dari klub yang dilatih oleh Brendan Rodgers ini mengecil setelah akhir pekan lalu mereka mengalami kekalahan kandang 2-1 dari Manchester United, rival abadi mereka. Meskipun keduanya masih berada di posisi 4 dan 5 klasemen, tetapi kekalahan tersebut membuat jarak kedua klub menjadi berselisih 5 poin.

Memang merupakan seusatu yang sulit diterima oleh klub Liverpool dengan dikalahkan oleh Manchester United dan dengan jarak mereka dengan rivalnya tersebut menjadi 5 poin. Tetapi jika di bulan Desember kemarin, poin kedua klub berbeda 10 poin dan kini hanya 5 poin saja selisihnya, maka The Reds mengejar selisih masih terbuka. Ian Rush mengatakan bahwa ia menilai masih ada kemungkinan mantan klubnya tersebut mengakhiri musim 2014/15 dalam posisi 4 besar.

Robbie Fowler mengungkapkan bahwa Liverpool sendiri telah membuat mereka berada di posisi yang lebih sulit untuk mereka sendiri dengan kelakalahan di pertandingan akhir pekan lalu tetapi mereka masih berpeluang untuk masuk 4 besar di akhir klasemen Liga Inggris 2014/15. Jika melihat jadwal sisa yang dimiliki oleh The Reds, meskipun ada beberapa lawan yang tangguh tetapi ada lebih banyak pertandingan yang mereka berpeluang besar bisa menangkan.

sumber

Blog Archive