Monday, March 30, 2015

Makan Brownies Dicampur Ganja, Tubuh Pria Ini Langsung Kaku

Makan Brownies Dicampur Ganja, Tubuh Pria Ini Langsung Kaku
Usai mencomot brownies bikinan sang anak, tubuh pria ini mendadak kaku dan tidak bisa digerakkan seperti mengalami gejala stroke. Namun, dokter justru menemukan hal lain pada brownies yang dibuat oleh sang anak.

Menurut keterangan polisi setempat, pria 58 tahun yang tidak disebutkan namanya itu diketahui mengonsumsi brownies yang ternyata mengandung ganja. Atas kejadian ini, kemungkinan besar si anaklah yang akan dikenai hukuman.
"Saat petugas medis datang untuk membantu menangani pria ini, si anak yang berusia 17 tahun mengaku bahwa ayahnya memang memakan brownies yang ia panggang di malam sebelumnya, kemudian ia mendadak kolaps," tutur salah satu petugas kepolisian, dikutip dari USA Today, Senin (30/3/2015). Pria itu sempat dibawa ke St. Joseph's Hospital dan kondisinya kini dilaporkan sudah membaik. Menurut keterangan polisi, sisa brownies yang ada akan dibawa ke laboratorium untuk dianalisis lebih lanjut. Penyelidikan atas kasus ini pun tengah berlangsung.

Masih diselidiki lebih lanjut pula mengapa bisa sampai ada ganja di brownies yang dibuat oleh si gadis yang juga tak disebutkan namanya itu. Menurut National Organization for the Reform of Marijuana Laws, sejak tahun 2008 memang ada peraturan yang membolehkan penggunaan ganja untuk alasan medis.

Namun, kepemilikan ganja oleh orang lain termasuk pelanggaran hukum. Pelaku bisa dikenakan ancaman hukuman penjara sampai satu tahun dan denda hingga Rp 26 juta.

Blog Archive