Monday, March 30, 2015

Penampilan Nikita Mirjani Saat Keluar Penjara

Penampilan Nikita Mirjani Saat Keluar PenjaraNikita Mirzani akhirnya keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (30/3/2015) sekitar pukul 09.00 WIB. Nikita tampak seksi mengenakan dres hitam ketat.
Penampilan Nikita Mirjani Saat Keluar PenjaraNikita sedikit mengenakan riasan pada wajahnya. Rambutnya juga terlihat memakai bandana yang tampak senada dengan dres yang dikenakannya.
Penampilan Nikita Mirjani Saat Keluar PenjaraSaat keluar dari rutan, Nikita langsung disambut oleh Feni Rose, presenter acara 'Rumpi No Secret' yang ditayangkan TransTV setiap sore. Kak Rose pun sempat iseng membongkar isi tas Nikita persis di depan pintu keluar rutan.
Penampilan Nikita Mirjani Saat Keluar PenjaraTerlihat ada kerajinan tangan yang terbuat dari monte-monte. Ada bungkus rokok, tas, dompet, tempat botol minum, dan masih banyak lainnya, termasuk gambar Nikita dengan teman-teman penghuni lapas yang satu kamar dengannya.

Nikita dihukum akibat pertengkarannya dengan dua model di Rooftop Kemang. Setelah putusan kasasi di Mahkamah Agung, janda Sajad Ukra itu harus menjalani hukuman selama 3 bulan.
Spoiler: detik

Blog Archive