Tuesday, March 31, 2015

olga lidya pernah bantu daniel mananta bangun gereja

memang dikenal sebagai sosok pria yang punya penampilan oke serta karir yang baik. tapi, siapa sangka di balik kehidupannya sebagai presenter terkenal, ternyata Daniel juga punya rasa empati yang tinggi.
Baru-baru ini, Daniel sempat membangun sebuah Gereja di Pulau Flores. Saat ditemui di Gedung Sarinah, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (30/3), pria berwajah oriental itu sempat membenarkan hal tersebut.

"Selama dua tahun terakhir gue lagi urus pembangunan Gereja di Flores. Gereja yang gue bangun dari dana gue pribadi. Besok 23 Mei rencananya mau ke sana," tutur Daniel saat ditanya apa kesibukannya.
Daniel Mananta membangun Gereja sebagai rasa syukurnya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Daniel Mananta membangun Gereja sebagai rasa syukurnya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Saat ditanya lebih dalam, ternyata Daniel membangun Gereja bukan tanpa alasan. Ia membangun karena rasa syukur yang mendalam akibat nodul di pita suara sekitar 3-4 lalu bisa sembuh.
"Ketika suara gue balik (dari rumah sakit pasca operasi), gue bersyukur. Akhirnya gue membalas budi dengan bangun gereja. Kebetulan saat ke Flores ada Gereja hancur, pas Misa gue lihat ada pastur hampir kejatuhan bangunan runtuh. Di situ gue tersentuh.
Untuk masalah dana, Daniel mengaku juga sempat mendapat bantuan dari Olga Lidya, Delon, dan juga Dewi Sandra. Pada kesempatan yang sama, pria kelahiran Jakarta itu mengungkapkan nama Gereja yang sudah 98% jadi itu adalah Chapel 8 yang bisa memuat orang sekitar 100 hingga 150.
Simak berita ini juga ya
Terinspirasi Daniel Mananta, Indra Bekti Ikut Bikin Clothing Line
Bangga, Miss World 2014 Puji Keramahan Orang Indonesia
Ini Dia 15 Besar Miss Indonesia 2015
[Foto] Agnez Mo Tunjukkan Tanda-Tanda Tengah Kasmaran
7 Program Lawas MTV Indonesia Paling Gokil
Sudah nonton film komedi besutan Anggy Umbara, COMIC 8? Film ini adalah film terlaris sepanjang tahun 2014 dan malam nanti mereka akan dianugerahi piala spesial oleh Presiden Joko Widodo. Keren, ya!
Pada Acara Malam Puncak Hari Film Nasional yang akan diselenggarakan nanti malam di Istana Negara, COMIC 8 akan menerima Piala Antemas sebagai film paling laris pada tahun 2014. Piala ini akan langsung diberikan oleh Presiden Joko Widodo yang baru pulang dari lawatannya ke tiga negara Asia. Sungguh prestasi yang membanggakan bagi Anggy Umbara dan kawan-kawan.

COMIC 8 dibintangi oleh delapan standup komedian jebolan salah satu ajang pencarian bakat sebuah TV swasta, yaitu Arie Kriting, Ernest Prakasa, Kemal Pahlevi, Babe Cabita, Fico Fahriza, Mongol Stress, dan Bintang Timur. Filmnya menceritakan tentang delapan anak muda yang masing-masing punya alasan dan motif berbeda dalam melakukan perampokan bank.

COMIC 8, film komedi action terlaris sepanjang 2014/©Falcon Pictures
COMIC 8, film komedi action terlaris sepanjang 2014/©Falcon Pictures
Ada yang merampok karena galau, hobi, iseng, olahraga adrenalin, bahkan ada yang merampok untuk menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin. Ceritanya yang ringan lucu mampu mengocok perut moviegoers. Terlebih, adegan action di dalamnya juga digarap dengan serius dan luar biasa.
Selain mereka ada juga komedian senior, Indro Warkop, dan standup komedian senior, Pandji Pragiwaksono, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Boy William, Coboy Junior dan masih banyak lagi. Film ini pertama kali dirilis pada 29 Januari 2014 dan sekuelnya sudah selesai digarap menurut sang sutradara, Anggy Umbara.
COMIC 8: CASINO KINGS sudah mulai syuting sejak Desember tahun lalu. Dibintangi oleh lebih dari 50 aktor, Anggy dan Falcon Pictures akan segera merilisnya tahun ini. Bakalan lebih booming dari sekuel pertama? Nantikan saja.

Blog Archive