Monday, March 30, 2015

Ini Alasan Mengapa Farhat Abbas Tega Menghina Olga Syahputra

Ini Alasan Mengapa Farhat Abbas Tega Menghina Olga Syahputra
Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka atas wafatnya Olga Syahputra. Olga meninggal dunia di rumah sakit Mounth Elizabeth, Singapura Jumat (27/3) pukul 16.17 waktu Jakarta karena penyakit meningitis atau radang selaput otak yang dideritanya sejak 2014.

Kabar berpulangnya Olga pun hingga saat ini terus bergulir dan menjadi trending topik di jejaring sosial Twitter. Kebanyakan dari para netizen ikut berduka dan mengungkapkan kalimat dukacita mereka melalui hastag #RIPOlgaSyahputra. ( Baca: 5 Kejadian Dramatis di Pemakaman Olga)

Ini Alasan Mengapa Farhat Abbas Tega Menghina Olga Syahputra
Bukannya berduka atas wafatnya Olga, pengacara penuh sensasi Farhat Abbas justru berkicau semaunya menghina Olga Syahputra yang telah wafat melalui akun Twitternya @farhatabbaslaw seperti berikut:

Setelah banyak bohong akhirnya mati juga .

Dosanya dibuat-buat, begitupun dg matinya.. seperti dibuat-buat .

Matinya setelah banyak bacot & dosa .

Bencongnya 1 temanya seribu.

Sontak hal ini membuat para netizen geram dan membuat hastag #RIPFarhatAbbas. Hastag ini berisi ungkapan kemarahan Farhat akibat sikapnya itu, Farhat yang masih hidup dianggap telah meninggal dan para netizen turut berbahagia. (Baca: Luar Biasa, #RIPFarhatAbbas Jadi Trending Topic Dunia)

Hal yang membuat Farhat begitu tega menghina Olga bahkan setelah ia meninggal dunia diperkirakan karena Olga pernah berperan sebagai Farhat dalam sebuah parodi komedi bersama Raffi Ahmadi di sebuah stasiun Televisi. (Baca: Meme Kocak #RIPFarhatAbbas)

Parodi itu menggambarkan bagaimana Farhat Abbas menjawab pertanyaan-pertanyaan presenter Najwa Shihab yang begitu pedas dan tajam.

Beberapa kali farhat memposting video tersebut di akun Twitternya, saat Olga sakit hingga saat ia berpulang keharibaan. Berikut videonya.

Sumber

Blog Archive