Monday, March 30, 2015

Ternyata, Penyanyi Dangdut Cantik Ini Berdarah Rusia

Ternyata, Penyanyi Dangdut Cantik Ini Berdarah Rusia
Lagu dangdut terbaru berjudul Pengen Kawin yang dinyanyikan seorang penyanyi wanita saat ini sedang hits di telinga. Namun, siapa sangka? Ternyata sang penyanyi merupakan model dan artis asal Rusia bernama Alina Saleemgareeva.

Dengan logat bahasa Indonesia yang terbata-bata, wanita kelahiran 26 Januari 1987 ini mencoba peruntungannya di dunia tarik suara dengan melantunkan cengkok melayu khas dangdut, menggandeng Endang Raes untuk mengemas single terbarunya. Lagu yang cukup kocak ini telah diunggah ke dalam situs YouTube sejak dua pekan lalu dan sudah ditonton lebih dari 3000 orang.

Ternyata, Penyanyi Dangdut Cantik Ini Berdarah Rusia
Dalam debut album perdananya sebagai penyanyi, wanita yang berada di bawah naungan SRN Production ini mengaku tidak mengalami kesulitan bahkan terlihat begitu antusias untuk menghibur pencinta musik tanah air. Menariknya, kemampuan bernyanyi Alina dihiasi dengan kemampuannya menari tarian tradisional dan dance. Sehingga tampilannya sebagai penyanyi dangdut terasa lebih fresh and entertain, jauh dari kesan kampungan.

Keberaniannya untuk tampil beda juga ditunjukkan dalam setiap penampilannya yang selalu menggunakan pakaian tradisional Indonesia yaitu kebaya.

Wanita yang berlatar belakang sebagai internasional model ini cukup piawai menari dan berjoget . Dengan gaya ini, penyanyi yang popular dengan nama Alina Saraswati itu berharap akan dapat masuk jajaran artis dangdut di negeri ini.

Sebelum beraksi di industri musik, penggemar olah raga muay thai ini juga berkecimpung dalam produk iklan ternama, layar lebar, dan video klip beberapa musisi Indonesia. Tak hanya di Rusia, dia bahkan pernah menjadi model runway di beberapa negara.

Meski berdarah Rusia, ia mengaku suka semua hal tentang Indonesia. Bahkan dalam akun facebooknya ia menulis, bahwa ia adalah orang Indonesia. Alina juga yakin bahwa di kehidupan sebelumnya, ia adalah orang Indonesia.

Blog Archive