Tuesday, March 31, 2015

Aneh!Saat Kebakaran Wanita Ini Selfie

Aneh!Saat Kebakaran Wanita Ini Selfie
Wisata bencana ternyata bukan hanya di Indonesia, wisata bencana yang dimaksud adalah, seseorang merasa senang disaat sebuah bencana terjadi. Seperti kasus ini, sejumlah wanita berselfie yang dibelakangnya terdapat sebuah kebakaran.

Ledakan yang mengakibatkan kebakaran itu terjadi di East Village, New York, Kamis lalu. Dua orang meninggal dunia dan 25 orang terluka, sementara masih belum ditemukan sebanyak dua orang, dalam ledakan tersebut.

Sejumlah orang masih saja ada yang merasa jika tempat bencana tersebut merupakan tempat yang pas untuk digunakan mengambil selfie, dengan memperlihatkan senyum lebar yang kemudian diunggah ke berbagai sosial media. Bahkan mereka mengunggah saat keadaan masih belum normal dan petugas masih berada dalam tempat kejadian.

Salah seorang yang menerima hujatan dan kecaman ialah Christina Freundlich, yang dalam akun LinnkedIn ia mengaku sebagai profesional di bidang komunikasi politik.

Aneh!Saat Kebakaran Wanita Ini Selfie
Ia mengunggah pose-nya yang berlatar belakang barikade polisi yang mengitari tempat yang terbakar. Foto tersebut bahkan dikomentari oleh seseorang yang mengatakan sesuatu yang 'menjijikkan'. Bahkan sejumlah orang lain mengatakan agar Cristina pergi dari New York.

Wartawan dari Univision, TV Amerika yang menggunakan bahasa Spanyol terlihat sedang mengambil foto selfie dikomentari oleh pengguna lainnya dengan mengatakan, "Memalukan. Tidak profesional. Tempat bencana bukan tempat untuk mengambil selfie."

Sebagian dari mereka yang menguggahnya di Instagram sadar akan kesalahan mereka dengan segera menghapus foto selfie di tengah bencana tersebut.

Sumber
Spoiler: infospesial.net

Blog Archive