Tuesday, March 31, 2015

Wanita Ini Bikin Kesal Polisi Karena Pura-pura Diculik

Wanita Ini Bikin Kesal Polisi Karena Pura-pura Diculik
Entah apa yang ada di pikiran wanita California ini, setelah sempat menghilang, meminta tebusan, dan akhirnya muncul kembali. Ia kini menghilang untuk kedua kalinya bersama dengan pacarnya.
Sebagaimana dilansir Tomo News, seluruh kejadian bermula saat Denise Huskins dilaporkan menghilang dari rumah pacarnya, Aaron Quinn, di Vallejo pada hari Senin (23/3) siang waktu setempat. Namun demikian, pihak kepolisian ternyata baru menerima laporan dari Quinn mengenai adanya penculikan dan permintaan uang tebusan sebesar 8.500 dolar (sekitar 110 juta rupiah) untuk pacarnya sekitar 11 jam setelah kejadian. Tentu saja, pihak kepolisian lalu segera melaksanakan aksi pencarian besar-besaran terhadap Huskins. FYI, setidaknya ada 100 polisi, 40 detektif, dan sebuah jet dikerahkan untuk menemukan keberadaannya. Hingga keesokan harinya, surat kabar San Francisco Chronicle akhirnya menerima sebuah surel dari sang 'penculik' yang menyatakan bahwa Huskins akan dikembalikan pada hari Rabu (25/3) serta memuat tautan ke lokasi keberadaan wanita itu dan rekaman suaranya.

Siapa sangka, Huskins tiba-tiba saja muncul di rumah ayahnya di Orange County pada hari yang telah dijanjikan tersebut. Meskipun begitu, saat sebuah jet FBI hendak membawanya kembali ke California Utara, ia justru langsung menyewa seorang pengacara dan menghilang lagi dalam sekejap, begitu juga dengan Quinn.

Kini, pihak kepolisian Vallejo akhirnya mengeluarkan pernyataan bahwa Huskins dan Quinn telah merancang aksi penculikan dan pengejaran rumit nan panjang mereka sendiri. Mereka pun sekali lagi berupaya untuk mencari Huskins, namun kali ini pihak kepolisian menuntut kedua pasangan itu karena telah membuang-buang waktu.

Blog Archive