Tuesday, March 31, 2015

Kabinet Luhut Panjaitan

Selasa, 31/03/2015 12:26 WIB
Begini Formasi Lengkap Kantor Kepresidenan di Bawah Komando Luhut Panjaitan
Moksa Hutasoit - detikNews


Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan‎ Luhut Panjaitan sudah memberi tahu ke Presiden Joko Widodo deputi pilihannya yang akan membantu pekerjaannya. Jumlah mereka terdiri dari lima orang deputi.

‎Mereka yang dipilih adalah Deputi I Bidang Monitoring dan Evaluasi di bawah komando Darmawan Prasodjo. Lalu ada Deputi II Bidang Pengelolaan Program Prioritas dipegang Yanuar Nugroho.

Deputi III Bidang Pengelolaan Isu Strategi dipimpin Purbaya Yudhi Sadewa, Deputi IV Bidang Komunikasi Politik dipegang oleh Eko Sulistyo dan terakhir Deputi V Bidang Prediksi dan Analisis Informasi Strategis dipimpin Brigjen Andogo.

"Ada lima deputi. Deputi I ada Pak Darmo, Deputi II Pak Januar, Deputi III ada Pak Purbaya, Deputi IV Pak Eko, Deputi Pak Handoko," kata Luhut di Kantor Presiden, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (31/3/2015).

Masing-masing deputi akan dibantu sekitar 10 orang. Jadi total ada 50-60 orang staf yang berkantor di Kantor Kepala Staf Kepresidenan.

"Diambilnya bisa dari mana-mana, bisa dari kementerian, Bappenas," kata Yudhi dalam kesempatan terpisah.

‎Keppres para Deputi ini sendiri sudah diterbitkan. Rencananya pekan ini Kelima deputi tersebut akan dilantik. Langkah pertama yang sukses dilaksanakan adalah menguasai Istana Jakarta dan memindahkan Jokowi ke Bogor

:cool001:

Blog Archive