Monday, March 30, 2015

Farhat Abbas si Raja Sensasi

Berita Terkini: Farhat Abbas Mengakui Banyak yang Tanya Kapan Dirinya Mati
BY YUSUF · 30/03/2015


Berita Terkini: Farhat Abbas Mengakui Banyak yang Tanya Kapan Dirinya Mati
Berita Terkini: Pengacara Farhat Abbas hingga Senin (30/03/2015) masih terlibat twitwar dengan Olga Lovers (sebutan penggemar Olga Syahputra) sejak Farhat membuat kata-kata kontroversial soal meninggalnya komedian itu. Ia aku banyak yang tanya kapan dirinya mati.

Hal itu semakin membuat tagar #RIPFarhatAbbas di Twitter masih jadi trending topic Indonesia nomor satu sejak kemarin, yang dikobarkan oleh Olga Lovers.

Akun milik Farhat yang beralamat di @farhatabaslaw banyak mendapat kiriman kata-kata bully sehingga Farhat pun menjawab dengan santai soal banyaknya netizen bertanya kapan dirinya mati. Yang bisa jadi tidak mereka ketahui adalah komentar mereka malah semakin membuat dirinya eksis dan berpeluang mempertahankan popularitasnya kian mantap.

ÂBanyak yang menanyakan kapan saya mati, kenapa kalian menganggap saya Tuhan kalian? sampe tanya kematian pada saya? coba mikir ya salam pagi, Farhat bereaksi santai dengan emoji senyuman, Senin (30/03/2015).

Merasa diuntungkan, suami siri Regina ini seakan ingin terus memperdalam konflik dengan para penggemar Olga.Kebiasaan memancing rusuh Farhat memang kerap berujung pada undangan sebagai tamu acara-acara televisi yang kian memantapkan eksistensinya. Wajar bila dirinya terus menggosok emosi fans Olga.

ÂAda yang bilang orang baik meninggalnya cepet, sepuluh bulan apakah itu cepet? #cumaNanyaDoangSih, tulis Farhat.

Tulisan tadi pun langsung disambar para Olga Lovers dengan menulis kata-kata tak pantas, salah satunya datang dari akun @zidhanadam yang menulis, Â@Farhatabaslaw gue doain buat lo bang. Semoga amal ibadah lo ditolak sama yang maha kuasa. Amin.Â

Apakah pada akhirnya fans Olga akan sadar bahwa mereka telah dimanfaatkan? Awan Jakarta. YLWS.



Sumber :
http://awanjakarta.com/berita-terkini-farhat-abbas-mengakui-banyak-yang-tanya-kapan-dirinya-mati/



Nyang dibold :
Ternyatahhhh..
Emang ada peyek dibalek udang
Pengen terkenal walo dengan cara apapun
Raja sensasi

Blog Archive