Tuesday, March 31, 2015

Lawan Italia Jadi Laga Sepak Bola Timnas Inggris Pertama Harry Kane Jadi Starter

Lawan Italia Jadi Laga Sepak Bola Timnas Inggris Pertama Harry Kane Jadi Starter

Penyerang Harry Kane akan menjalani laga sepak bola timnas Inggris yang pertamanya sebagai pemain yang diturunkan sejak awal atau starter di malam ini, ketika timnas Inggris akan menjalani pertandingan persahabatan melawan timnas Italia. Penyerang dari klub Tottenham Hotspur tersebut telah memukau banyak orang dalam pertandingan kualifikasi Euro 2016 melawan Lithuania, pertandingan yang merupakan laga debut bersama timnas Inggris, dengan statusnya sebagai penyerang tajam, ia hanya membutuhkan 79 detik untuk mencetak gol pertama bagi timnas Inggris.

Striker yang masih berusia 21 tahun ini menyebutkan gol debutnya tersebut sebagai mimpi yang menjadi kenyataan. Awalnya pada konferensi pers kemarin, pelatih Inggris, Roy Hodgson, tidak mau membocorkan susunan pemain yang akan ia turunan, tetapi pada akhirnya ia mengungkapkan bahwa ia akan menurunkan Harry Kane dan Wayne Rooney, langsung dari awal pertandingan yang akan digelar di kota Turin tersebut. Menurut Hodgson, Harry Kane pantas mendapatkan kesempatan bermain dari awal pertandingan dan ia sangat menantikan pertandingan yang akan dijalani oleh timnya.

Lebih lanjut Roy Hodgson mengatakan bahwa ini merupakan susunan pemain yang bagus dengan kedua penyerang tersebut berada dalam satu lapangan bersama-sama. Kedua penyerang tersebut sudah banyak bermain bersama di latihan dan sang pelatih merasa tidak sabar menantikan potensi mereka ketika bermain bersama dari awal pertandingan.

sumber

Blog Archive