Monday, March 2, 2015

Atasi Canggung dengan Ibu dari Pasangan

Atasi Canggung dengan Ibu dari Pasangan
HUBUNGAN dengan pasangan pria seringkali bermasalah karena kedekatannya dengan sang ibu yang sangat erat. Kendati demikian, sebagai wanita Anda perlu memahami kondisi tersebut.
Ketegangan dalam hubungan sering muncul karena Anda merasa bahwa pasangan terlalu dekat dengan ibunya. Namun, jangan langsung mempermasalahkan kedekatan pasangan dengan ibunya.
Simaklah ulasan untuk mengatasi kecanggungan hubungan dengan ibu dari pasangan Anda, sebagaimana dilansir dari Femalefirst, Senin (2/3/2015).
Cobalah untuk berpikir positif
Jika Anda ingin merasa nyaman dalam hubungan, maka segala tensi buruk haruslah dihapuskan. Cobalah berpikir dari sudut pandang pasangan, karena banyak pria yang ingin menghabiskan waktu dengan ibunya terutama setelah ditinggal oleh pasangannya. Jika pasangan berupaya untuk merawat ibunya, hargailah dia karena telah menjadi pria yang baik dengan hati yang besar. Jika Anda merasa cemburu atau tidak nyaman dengan kondisi seperti itu, cobalah berpikir positif.
Berusaha bersama dengan ibunya
Anda memiliki kesamaan, yaitu menyayangi pria yang sama. Bangunlah hubungan dengan ibu dari pasangan Anda berdasarkan apa yang dia suka. Sehingga, tidak akan ada perasaan terancam ketika Anda bersamanya. Jika Anda memiliki hubungan yang baik dan menikmati waktu bersama ibu dari pasangan Anda, maka dia akan menghargai usaha yang telah dilakukan.
Ingatkan dia bahwa kehadiran Anda untuk mendukungnya
Jika dia selalu meminta nasihat atau dukungan ketika membuat keputusan, buat waktu untuk berdiskusi mengenai hal tersebut. Dengan begitu, pasangan akan menghargai bahwa Anda ada untuk mendukungnya, dalam hubungan yang sehat. Anda dan pasangan adalah orang utama namun, cukup adil jika menanyakan kepada orangtua untuk sebuah nasihat dalam membangun hubungan yang baik dengan ibu dari pasangan. okezone.com




Blog Archive