Saturday, February 28, 2015

Profil Dan Biodata Chelsea Elizabeth Islan

Profil Dan Biodata Chelsea Elizabeth Islan

Chelsea Elisabeth Islan (lahir di Washington DC, 2 Juni 1995; umur 19 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di film utamanya seperti Refrain. Selain karena memiliki dasar di dunia teater, peran tersebut tidak jauh beda dari kehidupan pribadinya.

Gaya hidup yang diperlihatkan oleh tokoh Annalise sama dengan yang dilakukan di kehidupannya sehari-hari. Termasuk cara berbusana, sampai kegemaran pada dunia fotografi.

Chelsea mengawali kariernya dalam dunia hiburan tanah air melalui dunia modeling,setelah putus dengan . Kala itu penampilan perdananya sebagai model video klip dari salah satu grup band ternama tanah air Noah.

Setelah menjadi video klip dari grup band yang dimotori oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza dan juga David yang berjudul Tak Lagi Sama, nama Chelsea pun mulai ramai dibicarakan oleh kalangan masyarakat tanah air.

Nama besar dari grup band yang dahulu bernama Peterpan tersebut nampaknya memberikan dampak yang sangat positif bagi kariernya dalam dunia hiburan, terlebih lagi paras cantik nan imut yang dimilikinya tersebut pun menjadi bahan perbincangan dari beberapa kalangan dalam negeri.

Bahkan, penampilannya sebagai model video klip tersebut pun mampu menarik perhatian dari salah seorang pencari bakat yang langsung menawarkan dirinya untuk ikut casting disalah satu rumah produksi.

Chelsea sendiri yang memang sudah memiliki dasar dalam dunia akting melalui panggung teater, pun tak kesulitan untuk memperlihatkan bakat akting yang ia miliki, yang membuat dirinya pun mendapat peran pendukung dalam film Refrain.
Meski dalam film tersebut Chelsea hanya mendapat peran sebagai pemeran pendukung, namun perannya sebagai Annalise, pun mampu menyedot perhatian seluruh kalangan masyarakat tanah air, yang membuat dirinya pun mendapat perhatian dari beberapa rumah produksi dalam negeri.

Hingga sekarang ia sudah bermain dibeberapa film, iklan, dan juga berperan sebagai Bintang di sebuah serial televisi yang berjudul Tetangga Masa Gitu?.

Sumber : Profil Chelsea Islan

Blog Archive