Friday, February 27, 2015

Ajaib, Perempuan Tua Ini Membeku Dan Ternyata Masih Hidup

Ajaib, Perempuan Tua Ini Membeku Dan Ternyata Masih Hidup
Seorang perempuan tua ditemukan membeku di jalan Franklin, Tennesse, Amerika Serikat (AS). Dia ditemukan pagi hari dalam keadaan membeku dan ternyata masih bernafas.


Perempuan bernama Patricia Madden tersebut ditemukan seorang fotografer bernama Keith Sheldon yang coba mengambil gambar di wilayah Tennesse. Namun, pencarian spotnya justru berakhir dengan menemukan Patricia dekat sebuah mobil.

Perempuan 74 tahun itu dilaporkan menghilang sejak Rabu 25 Februari 2015. Ketika itu, Patricia gagal sampai ke rumahnya di peternakan kuda. Patricia ditemukan sekira 09.30 waktu setempat.

Saat itu, Sheldon sedang mengambil sejumlah gambar. Namun, tiba-tiba dia berhasil mengambil sebuah gambar yang aneh. Kemudian dia sadar ada sebuah mobil yang ditinggalkan terbuka tanpa pengemudi.

“Dia berbaring di jalan. Dia menggunakan jaket berwarna coklat dan saya sangka dia kotoran,” katanya kepada WKRN, Jumat (27/2/2015).

Setelah menyadari benda yang dimaksud adalah seorang perempuan, dia coba memanggilnya dari kejauhan. Namun, perempuan itu tidak merespons, setelah itu dia mendekatinya dan menyadari bahwa dia masih hidup.

“Ketika saya sampai di sampingnya, dia membuka matanya,” ungkap Sheldon.

Sheldon kemudian menghubungi 911 dan menunggu sekira 10 menit ketika tim medis datang. Tubuh Patricia sangat dingin ketika Sheldon dan tim paramedis coba mengangkatnya dari tanah. Tidak lama kemudian, Patricia dibawa ke rumah sakit untuk menerima perawatan dan keesokan harinya dia diserahkan ke keluarganya. Belum diketahui berapa lama dia terbaring di sana.

Blog Archive