Saturday, February 28, 2015

Vaio Akan Memulai Debut Smartphone Di Jepang

Sebuah kabar yang cukup mengejutkan hadir dari sebuah brand ternama yang baru – baru ini telah diakuisisi oleh sebuah perusahaan asal Jepang yaitu Vaio. Brand yang pada tahun 2014 ini diakuisisi oleh Japan Industrial Partners (JIP) dari perusahaan Sony, dikabarkan akan segera melakukan debutnya di pasar Smartphone dalam waktu dekat.

Vaio Akan Memulai Debut Smartphone Di Jepang
Sebuah perangkat Smartphone dengan brand Vaio ini dikabarkan akan diperkenalkan pada tanggal 12 Maret mendatang. Meski kini Sony sebenarnya hanya memiliki saham sebesar 5% saja di perusahaan tersebut akan tetapi diprediksi Sony pun turut serta dalam perancangan perangkat Smartphone pertama Vaio tersebut.

Menurut kabar tersebut juga diketahui jika Smartphone Vaio ini akan diperkuat dengan chip Snapdragon 410 MSM8916 64-bit dengan dukungan RAM sebesar 2 GB dan kapasitas penyimpanan Internal sebesar 16 GB. Mengusung layar berukuran 5 Inci dengan resolusi 720p, perangkat ponsel pintar ini pun akan dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 megapiksel di bagian belakang dan kamera 5 megapiksel di bagian depan. Smartphone Vaio ini akan berbasis sistem operasi Android 5.0 LolliPop.

Belum ada kabar lanjutan mengenai rumor tersebut, kita nantikan saja hingga tanggal 12 Maret mendatang.

Sumber : http://kliknklik.com/blogs/vaio-akan...one-di-jepang/

Blog Archive