Friday, February 27, 2015

Inilah Hutan Paling Angker Di Dunia

Inilah Hutan Paling Angker Di Dunia
Angker tak hanya berlaku pada bangunan tua atau pemakaman. Beberapa objek wisata hutan di dunia terkenal punya atmosfer mistis yang kental. Kalau lewat sini, hati-hati.

Setidaknya ada 5 hutan di dunia yang terkenal angker. Dari hutan bunuh diri di Jepang sampai hutan tempat gentayangan hantu tak berkepala di India, berikut daftarnya :

1. Aokigahara, Jepang

Dikenal dengan sebutan 'Sea of Trees' alias 'Lautan Pohon', Aokigahara di lereng Gunung Fuji adalah salah satu hutan paling angker di dunia. Betapa tidak, hutan ini menjadi lokasi bunuh diri warga Jepang.

Tercatat lebih dari 500 kasus bunuh diri dilakukan di hutan ini sejak 1950-an. Warga lokal mengaku, sering mendengar teriakan arwah mereka saat malam.

2. Black Forest, Jerman

Inilah Hutan Paling Angker Di Dunia
Penulis Grimm Bersaudara menjadikan Black Forest di Jerman sebagai latar cerita dalam banyak buku dongeng mereka. Ini karena Black Forest dikenal sebagai salah satu hutan paling menyeramkan di dunia.

Hutan yang terletak di sepanjang Sungai Rhine, barat daya Jerman ini konon dihuni banyak siluman dan mahluk mitos. Mulai dari penyihir, manusia serigala, sampai kurcaci.

3. Wychwood Forest, Inggris


Inilah Hutan Paling Angker Di Dunia
Kisah ini bermula dari sosok Amy Robsaet, istri dari Earl of Leicester. Amy meninggal secara misterius karena patah leher. Sebelum meninggal dia berkata suaminya akan menyusulnya dalam 10 hari mendatang.

Suami Amy sedang berburu di Wychwood Forest, Oxfordshire. Benar saja, suaminya menyusul kepergian Amy 10 hari kemudian karena jatuh sakit.

Kini, orang yang bertemu sosok arwah Amy di Wychwood Forest konon akan mengalami kejadian serupa.

Hutan ini juga disebut-sebut angker dan berhantu karena banyaknya penampakan arwah.

4. Devil's Tramping Ground, AS

Inilah Hutan Paling Angker Di Dunia
Tak jauh dari Siler City, North Carolina, AS, terdapat sebuah pola aneh berbentuk lingkaran di tengah hutan. Di lingkaran ini, konon setan berkumpul tiap malam untuk menjatuhkan manusia.

Di lingkaran tersebut, tak ada tumbuhan yang hidup. Bahkan Departemen Pertanian North Carolina sudah mengambil sampel tanah dan menelitinya, namun sampai sekarang belum diketahui penyebab tanaman tidak bisa tumbuh di jalur itu.

5. Dow Hill, India

Inilah Hutan Paling Angker Di Dunia
Victoria Boys School, asrama yang dibangun abad ke-19 di West Bengal, konon dipenuhi arwah gentayangan. Para murid sering mendengar langkah kaki di koridor sekolah tiap malam.

Namun hutan di sekelilingnya, yakni Dow Hill, punya aura mistis yang bahkan lebih besar. Seorang penebang kayu mengaku, melihat hantu anak laki-laki tanpa kepala bergentayangan di sela pepohonan.




Sumber: Detik.com

Blog Archive