Tuesday, February 24, 2015

Empat Efek Samping Terlalu Asyik Bercinta

Empat Efek Samping Terlalu Asyik Bercinta

PASANGAN suami istri yang terlalu asyik berhubungan intim tak sedikit yang mengalami cedera. Akibatnya, seseorang kehilangan tenaga dan tidak bugar saat bangun di pagi hari. Dikutip Prevention, Selasa (24/2/2015), berikut ini empat efek samping akibat keasyikan bercinta yang umum terjadi.

Nyeri punggung

Setiap pasangan selalu ingin merasakan sensasi nikmatnya bercinta dengan mencoba posisi ternyaman. Tapi, kalau terlalu keasyikan dan seolah tak ada kendali, Anda bisa mengalami nyeri punggung berkepanjangan.

Nyeri lutut

Saat bercinta dengan posisi jongkok dengan menahan dua lutut akan menyebabkan cedera pada bagian lutut. Apalagi saat bercinta dengan posisi seperti itu dalam rentang waktu yang lama, akan mengakibatnya nyeri lutut dalam waktu dua hingga tiga hari.

Nyeri leher

Beberapa pria yang usai berhubungan intim dengan istri tercinta kerap mengalami nyeri leher akibat orgasme yang hebat. Biasanya efek samping ini disebabkan oleh posisi misionaris, menyendok yang membuat leher tertahan dan menimbulkan kontraksi otot.

Nyeri lengan

Karena menahan kedua lengan saat bercinta dengan posisi doggy style akan menimbulkan efek nyeri usai klimaks. Tentu pengaruhnya akan kehilangan gairah bercinta keesokan harinya dan rasa sakit akan mengganggu beragam aktivitas hingga beberapa hari.

Blog Archive