Tuesday, February 24, 2015

Alasan Pria Muda Mengencani Wanita Lebih Tua

Alasan Pria Muda Mengencani Wanita Lebih Tua

BAGI beberapa pria, wanita yang lebih tua dari dirinya terlihat lebih menarik dari wanita yang lebih muda. Meski hal tersebut terkadang mengundang komentar negatif, namun pada kenyataannya, banyak yang setuju dengan hal itu.

Tak tanggung-tanggung, meski berbeda belasan tahun, wanita yang berusia lebih tua masih sangat menarik di mata beberapa pria. Dilansir dari Yourtango, berikut tiga alasan dari fenomena tersebut.

Para wanita masih terlihat menarik

Rupanya, salah satu alasan pria menyukai mereka adalah, para wanita tersebut terlihat lebih menarik dari usia mereka ketika 20-an. Para wanita tersebut nampak menarik di usia matangnya. Tak hanya dari pengalaman mereka menjaga kecantikan yang masih indah di usianya kini, tubuh mereka juga masih terlihat menarik di mata para pria.

Mereka memiliki kepercayaan diri lebih

Wanita yang memiliki usia matang, biasanya sudah mendapat banyak pengalaman dalam hidupnya. Termasuk pernah mengalami patah hati, kejadian baik maupun buruk sehingga mereka lebih cepat memahami apa yang mereka inginkan dalam hidupnya. Pengalaman telah mengajarkan mereka untuk lebih siap dengan kondisi dan menghadapinya dengan percaya diri.

Wanita mapan cenderung memiliki lebih banyak uang

Ini benar. Salah satu yang membuat beberapa wanita yang lebih tua menjadi lebih menarik bagi pria yang lebih muda adalah mereka cenderung memiliki lebih banyak uang. Bukan berarti wanita yang lebih tua ingin selalu menjadi donatur untuk beberapa pria muda, namun, memiliki kemapanan dan rasa aman memiliki materi tetap saja membuat mereka terlihat menarik.

Blog Archive