Tuesday, February 24, 2015

Uji Kesaktian Kakek Bersorban Putih Tabrak Kereta

Uji Kesaktian Kakek Bersorban Putih Tabrak Kereta

Baru-baru ini para netizen dihebohkan dengan munculnya video seorang kakek sakti bersorban putih misterius yang menguji kesaktiannya dengan menabrakan diri kearah kereta api yang tengah melaju kencang.

Namun mengenai asal usul kakek yang mengenakan sorban putih, jubah putih serta menggunakan tongkat kayu itu masih belum jelas. Pasalnya dalam video yang di unggah ke jejaring social YouTube itu tak memberikan keterangan, nama, serta asal Negara kakek misterius itu.

Dalam video berdurasi 7 detik itu sang kakek terlihat begitu santai menghadapi kereta api yang meluncur kencang di hadapannya. Namun anda pasti terkejut melihat gerakan sang kakek yang begitu cepat menghindari kereta itu, pasalnya jika telat 1 detik saja, kakek tersebut pasti sudah tewas tertabrak kereta.

Misteri tentang siapa sosok kakek dibalik jubah serta sorban putih itu hingga kini belum terkuak. Tapi yang jelas patut di akui bahwa kakek tersebut merupakan salah satu orang yang bernyali besar dan memiliki reflek yang luar biasa serta diduga kakek itu memiliki kemampuan khusus yang tak dimiliki oleh manusia pada umumnya. Videonya disini gan !

Sumber: http://news.merahputih.com/internati...k-kereta/6873/

Blog Archive