Tuesday, February 24, 2015

Perhatikan Ini Jika Berpacaran dengan Orang Gemuk

Perhatikan Ini Jika Berpacaran dengan Orang Gemuk

MENJALIN hubungan pasti akan menemui masalah. Namun, hal tersebut berbeda ketika Anda menjalani hubungan dengan seseorang yang gemuk.

Saat memiliki pasangan dengan tubuh yang gemuk, masalah yang timbul seringkali lebih banyak daripada orang-orang pada umumnya. Berikut ini, kami akan mengulas beberapa kendala ketika menjalani hubungan dengan seseorang yang bertubuh gemuk, sebagaimana dilansir dari Femalefirst, Jumat (20/2/2015).

Rasa cemburu

Kenyataannya adalah jika salah satu pasangan memiliki tampilan tubuh yang lebih gemuk, dia akan merasa mudah cemburu dengan orang lain. Hal ini juga berkaitan dengan rasa tidak percaya diri.

Kepercayaan diri

Jika salah satu pasangan merasa tidak aman dengan berat badannya, kepercayaan diri secara otomatis akan menurun. Hal ini juga disertai kurangnya minat untuk bertemu orang lain karena merasa malu. Lama-kelamaan, rasa tersebut akan menyebkannya menjadi frustasi.

Rasa malas

Masalah aktivitas akan memengaruhi hubungan. Dengan bobot tubuh yang jauh lebih besar, seseorang merasakan energi yang tidak maksimal dan tidak kuat melakukan banyak aktivitas. Tidak sedikit orang gemuk yang merasa malas dalam melakukan sesuatu.

Menghargai

Jika pasangan menjadi semakin gemuk, kemungkinan terdapat masalah saling menghargai satu sama lain. Salah satu dari pasangan akan melihat pasangannya yang menjadi gemuk semakin malas, tidak menarik, dan tidak mampu melakukan banyak hal untuk meningkatkan kualitas hidupnya.

Kesehatan

Obesitas dapat menjadi konsekuensi kesehatan yang serius. Kegemukan dapat menyebabkan stroke, penyakit jantung dan diabetes.

Selingkuh

Masalah serius dapat segera terjadi jika salah satu pasangan menjadi obesitas. Ini bisa berarti pasangan lainnya tidak ingin terlihat dengan seseorang yang gemuk atau bahkan mencari pasangan lain di luar sana.

Blog Archive