Tuesday, February 24, 2015

Pesta Pernikahan Tanpa Tamu Ini Libatkan Ratusan Pengiring Pengantin

Pesta Pernikahan Tanpa Tamu Ini Libatkan Ratusan Pengiring Pengantin
DAILY MAIL Ratusan pengiring pengantin dikerahkan untuk perayaan pernikahan pasangan Simmons, tetapi sama sekali tidak mengundang tamu.

Tak berlebihan rasanya jika menyatakan bahwa pernikahan pasangan Alex Simmons (32) dan Amy Ewing (26) sebagai pernikahan yang unik. Pasalnya, pernikahan melibatkan 130 pengiring pengantin wanita dan 103 pengiring pengantin pria, tetapi tidak mengundang tamu sama sekali! Jumlah pagar ayu dan pagar bagus yang tak biasa ini membuat pasangan asal Inggris tersebut memecahkan dua rekor dunia, yakni pernikahan dengan pagar ayu dan penyambut terbanyak. Untuk memecahkan rekor dunia, pasangan Simmons melakukan berbagai persiapan, salah satunya dengan meminta bantuan saudara dan teman-teman mereka.
"Kami ingin hadir dengan ide yang gila. Aku mencari rekor dunia di buku Guinness, dan menemukan pada tahun 2003 ada pernikahan dengan 47 pengiring pengantin terbanyak di Kanada. Tampaknya, itu sangat mudah untuk disaingi. Sebab, jumlahnya kecil. Kami berharap dapat melampaui 50 orang. Jadi, kami memberikan 100 orang," ujar Lewis.
"Kemudian aku berpikir, 'Bagaimana dengan pengiring pengantin wanita?' Rekor paling baru adalah tahun 2013, dengan 126 pagar ayu."

Lewis akhirnya juga memutuskan untuk menjadi salah seorang dari pagar ayu. "Kami semua menggunakan gaun yang sama dan dijahitkan secara spesial di Amerika Serikat, dan diterbangkan tiga minggu lalu. Sejak itu, kami melakukan lebih dari 90 kali pengepasan gaun."
Dengan segala kehebohan tersebut, pasangan Simmons menikmati segala proses menjelang pernikahan dengan tenang dan bahagia.
Lalu, saat hari pernikahan, pasangan ini membawa empat anak dari pernikahan sebelumnya, dan kebetulan Amy sedang mengandung bayi dari Alex.
Total biaya pernikahan yang diselenggarakan di Rudding Park, Inggris, ini lebih kurang 110.000 poundsterling atau setara Rp 2 miliar. kompas.com

Blog Archive