Tuesday, February 24, 2015

( sekuter pelakor kah?) Lia Ladysta Disebut Istri Muda

RUMAH tangga Lia Ladysta dengan seorang produser bernama Mulyadi JP diisukan retak.

Salah satu penyebabnya adalah dugaan bahwa Lia hanya dijadikan istri muda dan tidak pernah dinafkahi, baik secara lahir maupun bathin. Setelah lama diam, Mulyadi akhirnya angkat bicara.

Saat dihubungi via telepon, Selasa (24/2), Mulyadi mengaku hanya memiliki satu istri, yakni Lia. Dan soal nafkah, dia mengklaim masih mengirim uang melalui transfer bank ke rekening Lia.

"Saya itu menikahi Lia secara resmi di Lamongan, Jawa Timur. Pernikahan saya direstui keluarga saya dan keluarga Lia. Yang jadi wali nikah adik Lia sendiri yang bernama Dius. Soal istri saya yang dulu, saya nikah siri dan sudah resmi bercerai," jelasnya.

Soal ketidakharmonisan keluarga, Mulyadi mengakui sempat terjadi beberapa bulan terakhir. Namun, menurut produser sinetron "Gara-gara Dia" MNCTV itu, masalah bukan datang dari kesalahannya.

"Dua tahun terakhir itu pernikahan saya dengan Lia sangat bahagia, tapi menginjak usia ke-3 tahun, persisnya 4 bulan yang lalu, saya sering cekcok karena ada pihak ketiga dari Lia yaitu teman dekat dia yang berinisial P, pegawai sebuah bank pemerintah di Ternate. Semenjak itu rumah tangga saya sudah tidak harmonis lagi," sesalnya.

Lebih lanjut, Mulyadi berharap Lia segera sadar dan kembali ke rumah untuk melanjutkan bahterah rumah tangganya.

"Saya itu sayang, cinta sama dia. Saya ingat wasiat dari almarhum mamanya Lia, agar saya selalu menjaga dia, untuk itu saya berharap saya bisa menjagah amanah dari almarhum mertua saya," ungkapnya.

Blog Archive